Zarco Sebut Rossi Idolanya, Sebut Pula Yang Terbaik Saat Ini Marquez, Berikut VIDEOnya

BeritaBalap.com-Rider tim Red Bull KTM Factory, Johann Zarco menyebut bahwa Valentino Rossi adalah pembalap idolanya. Apa sebab ? Karena sejak ia kecil terbukti kerap menyaksikan sepak-terjang dan prestasi spesial Rossi dan ini yang kemudian menjadi motivasinya untuk serius menekuni dunia balap profesional.

“Saya akan mengatakan bahwa Valentino sebagai idolanya, dia yang menonton sebagai seorang anak di televisi dan sekarang saya berkompetisi melawannya, “tukas Johann Zarco yang memang belum menemukan perfoma terbaiknya dengan pacuan KTM RC16. Masih di posisi bawah, tepatnya ke-19 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

Namun Johann Zarco menegaskan pula bahwa bukan Rossi yang dijagokannya untuk musim balap 2019 ini. Nama Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi pembalap favoritnya untuk meraih juara dunia MotoGP 2019. Diatas ini adalah bukti VIDEO ungkapannya.

koizumi

BACA (JUGA) : Legenda Suzuki Kevin Schwantz Sebut 5 Kandidat Juara Dunia MotoGP, Siapa Saja ?

“Saya akan mengatakan bahwa nomor 93, Marc Marquez adalah favorit. Dia adalah juara dunia yang berkuasa dan saya pikir dia memiliki kekuatan untuk memenangkan balapan lagi dan mengelola musim ini sebagai pemimpin, “tutur Johann Zarco yang menyebut bahwa trek favoritnya ialah Phillip Island, Australia karena dikelilingi oleh alam dan lautan serta trek yang berkarakter high-speed. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like