100% Karyawan Diler Yamaha Jabodetabek Sudah di Vaksin Covid-19

BeritaBalap.com- Sejak bulan Juni 2021 Yamaha Jabodetabek secara bertahap telah memberlakukan wajib vaksin bagi seluruh karyawan diler Yamaha di area Jabodetabek , sehingga kini karyawan diler Yamaha Jabodetabek sudah 100% divaksin. Maka itu, kami siap melayani para konsumen setia Yamaha dengan maksimal, tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Aturan wajib vaksin tidak hanya diberlakukan kepada karyawan Yamaha saja, namun juga ke karyawan diler-diler Yamaha khususnya di area Jabodetabek, sehingga konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk berkunjung ke diler-diler Yamaha. Melalui vaksinasi seluruh karyawan ini, Yamaha juga turut mendukung Pemerintah dalam mencapai target kekebalan kelompok (herd immunity).” Imbuh Frengky Rusli, selaku Chief DDS Jabodetabek.

Diler-diler Yamaha telah menerapkan Protokol Kesehatan dalam melayani konsumen. Sebelum diler beroperasi, seluruh area diler dilakukan penyemprotan disinfektan. Dan di setiap diler juga telah disediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer yang dapat digunakan oleh para konsumen. Setiap diler juga disediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

koizumi

Area diler Yamaha merupakan area wajib masker, sehingga baik karyawan maupun konsumen yang tidak menggunakan masker tidak diperbolehkan untuk masuk ke area diler. Hal ini diberlakukan untuk tetap menjaga kesehatan dan kenyamanan di area diler.

Frengky Rusli menambahkan, “Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen. Selain rasa nyaman, kemudahan juga menjadi hal utama dalam kondisi pandemi saat ini, maka itu Yamaha juga menyediakan fasilitas SKY (Service Kunjung Yamaha) untuk mempermudah konsumen servis motor kesayangannya di rumah”

Yamaha juga selalu berupaya untuk memberi kemudahan kepada konsumen, salah satunya dalam layanan pembelian unit motor dan booking SKY ( Service Kunjung Yamaha) secara online yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Layanan ini dapat dinikmati dengan mendownload dan mengakses My Yamaha Apps atau dengan menghubungi dealer resmi Yamaha. Konsumen cukup tunggu saja dirumah karena staff dealer akan membantu sesuai dengan kebutuhan konsumen, mulai dari pemesanan unit sampai dengan pengiriman unit motor. Tim

Facebook Comments

You May Also Like