Terbukti Sokbreker YSS G-Series 340 Banyak Dipakai Dalam Balap RX King

BeritaBalap.com-Balapan berbasic Yamaha RX King makin menjamur di berbagai daerah dalam 2 tahun belakangan. Setiap dihadirkan kelas Sport 2 Tak Standar 135 cc ataupun yang tune-up dijamin peserta membludak. Makin ramai, ketika penyelenggara juga menyajikan kelas komunitas. Maklum saja, komunitas RX King juga ramai dan dijamin banyak juga yang demen balapan.

Makin spesial, pentas Yamaha Cup Race 2019 juga menghadirkan kelas RX King di berbagai daerah. Fenomena yang menarik dicermati, bahwa banyak pelaku balap RX King yang mengaplikasi sokbreker belakang YSS G-Series yang notabene dilengkapi tabung nitrogen untuk kinerja rebound.

Sokbreker belakang YSS G-Series model tabung menjadi pilihan dominan pembalap kelas Yamaha RX King

Patut dipahami, YSS Suspension berasal dari Thailand dan di Indonesia didistribusi oleh pihak Mitra 2000. Konteks banyaknya pemakai G Series ini terbukti nyata dalam kelas komunitas Sport 2 Tak Standar s/d 135 ccyang diselenggarakan gelaran Yamaha Cup Race 2019 Boyolali, Jawa Tengah.

koizumi

BACA (JUGA) : Ayo Ganti Sokbreker XMax, NMax, Forza & PCX ! Pakai Yang Keren YSS Black Series, Red Series & Gold Series

Sebagian besar pembalap menggunakan G-Series dengan tinggi 340 mm. Namun ada juga yang 360 mm. Soal tinggi sokbreker belakang YSS G-Series ini berhubungan dengan tinggi yang pastinya disesuaikan dengan bobot tubuh dan karakter yang diinginkan pembalap saat momen masuk dan keluar tikungan.

BACA (JUGA) : Modal 800 Ribuan, Upgrade Akselerasi & Top Speed NMax Dengan Part TDR Racing Ini

Yang pasti pula, G-Series yang juga dilengkapi fitur pre-load (level kekerasan) dan length adjuster (tingkat ketinggian/kelandaian yang bisa disesuaikan) adalah salah satu produk unggulan yang harganya relatif terjangkau. Harganya akrab dikantong dan hasilnya dijamin jauh lebih baik dibanding suspensi bawaan standar pabrik. BB1

Bisa juga anda dapatkan di distributor Mitra 2000 di berbagai kota atau bisa kontak yang dibawah ini :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 0895 0275 5208

Facebook Comments

You May Also Like