12 Mobil Balap F1 Michael Schumacher Dipamerkan Gratis di Jerman

BeritaBalap.com-Sebuah pameran dari mobil-mobil Formula One (F1) yang dibesut Michael Schumacher dipamerkan di Cologne, Jerman mulai akhir pekan ini (16 Juni). Tepatnya di Motoworld Cologne Rhineland. Dalam hal ini menempati ruangan 1000 meter persegi dan akan dibuka untuk umum.

Mantapnya, akan berlangsung selama 7 hari dan tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi ini adalah pameran selama dua dekade atau 20 tahun yang dijalani juara dunia F1 sebanyak 7 kali tersebut.

“Koleksi Pribadi Michael Schumacher adalah ucapan terima kasih yang luar biasa dari keluarga Schumacher kepada banyak penggemar Michael dan motorsport, “ujar Sabine Kehm, manajer Schumacher. Selain 7 mobil F1 Ferrari, juga ada Benetton dan Jordan yang dipakai dalam debutnya tahun 1991.

koizumi

“Ini menampilkan potongan-potongan yang signifikan dari koleksi pribadinya. Fakta bahwa pameran ini telah menemukan tempat di Motorworld Cologne Rhineland sangat sempurna bagi kami. Karena lokasinya hanya berjarak beberapa kilometer dari kota Kerpen asalnya Michael, “tambah Sabine Kehm yang kerap menegaskan media untuk tidak berspekulasi tentang berita Schumacher.

Maksudnya, biarkan pihak keluarga menjaga privacy Schumacher untuk kesembuhannya secara bertahap. Sekilas informasi saja, Schumacher saat ini masih dalam terapi penyembuhan atas cedera kepala yang serius setelah mengalami insiden saat bermain ski di wilayah Pegunungan Alpen pada Desember 2013. Bahkan Schummy, sapaan akrabnya sempat koma dalam waktu relatif lama. BB1

Facebook Comments

You May Also Like