Bos Tim Repsol Honda Marah Karena Tertinggal 16 Detik Dari Quartararo

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda Alberto Puig mengungkapkan kemarahan dan kekecewaannya. Emosi dengan perfoma motor Honda RC213V yang belum juga kompetitif.

BACA (JUGA) : Hasil Race MotoGP Portimao : Podium Jawara Perdana Quartararo, Langsung Pimpin Klasemen Sementara

Terlebih pada seri ke-5 balap MotoGP Portimao Portugal, Minggu kemarin (24 April) dimana Marc Marquez tertinggal 16 detik dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang merebut podium juara. Gap waktu 16 detik dianggap sebuah kesalahan besar yang haru segera diperbaiki kedepannya.

koizumi

“Kami tidak menjalani balapan yang mudah. Kami tidak berhasil menemukan pengaturan motor yang sempurna. Kami mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk memahami motor kami di trek ini”.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Paling Konsisten, Makin Jauh Tinggalkan Lawan, Ini Klasemen Sementara Moto2

“Tentu saja, kami tidak punya cukup waktu dalam kondisi yang sama. Itu bukan alasan karena pembalap dan tim lain cepat dengan jumlah waktu yang sama dalam kondisi yang sama. Kami harus terus bekerja dan memanfaatkan peluang yang datang. Kami sekarang bersiap untuk Jerez dengan pikiran terbuka, “terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

“Kenyataannya adalah bahwa kinerja kami tidak sebaik yang kami harapkan. Disini di Portugal. Tertinggal 16 detik di belakang pemenang bukanlah tujuan. Itu tidak baik bagi kami, kami harus berkembang, “tambah Alberto Puig yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Hasil Juara MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like