2 Alasan Logis Seri Ke-2 Kejurnas MRS 2024 Mandalika Minggu Ini Lebih Seru Dari Sebelumnya

BeritaBalap.com-Putaran ke-2 balap Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024) yang akan dihadirkan di Sirkuit Mandalika, Minggu ini (25-26 Mei) dipastikan lebih seru dibanding seri perdana (2-3 Maret).

Kenapa demikian ? Apa alasan logisnya ? Paling tidak ada 2 alasan signifikan hingga MRS 2024 Mandalika Minggu ini lebih berkualitas. Termasuk secara kuantitas juga lebih ramai. Lebih heboh pokokke...!

ALASAN PERTAMA, peserta yang lebih ramai dan lebih keren dibanding putaran sebelumnya. Beberapa pembalap yang absen atau tidak ikut di seri awal MRS 2024 karena mengikuti balap internasional ataupun cedera, dipastikan tampil dalam MRS 2024 Mandalika Minggu ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Kejurnas MRS 2024 Mandalika Seri Ke-2 Hadirkan Kelas Baru Junior Sport 150 U-15

Diantaranya adalah Aldi Satya Mahendra (ASM), Galang Hendra Pratama (GHP), Felix PM dan lain-lain. ASM dan GHP di tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2, sedangkan Felix PM di tim Yamaha RRS.

Yang pasti, ketiga nama tersebut akan bertarung pada dua kelas utama, Kejurnas Sport 250 dan Kejurnas Sport 150. Kondisi demikian yang dipastikan membuat tontonan menjadi lebih seru. Lebih menegangkan.

BACA (JUGA) : Habis Double Winner MP Subang, Valera Lanjut Balap Junior Sport 150 Kejurnas MRS Minggu Ini

ALASAN KEDUA, pentas balap MRS 2024 Mandalika yang diprakarsai Haji Eddy Saputra ini akan lebih menarik dan sedap dipandang mata karena hadirnya kelas pembinaan Junior 150 U-15. Jadi Sport 150 yang spesifikasinya relatif standar pabrik untuk anak-anak berusia 15 tahun kebawah. Kategori ini memang pertama kali dihadirkan.

Nama-nama racer cilik potensial yang selama ini bersaing di balap bebek nasional akan ikut ambil bagian seperti Valera Octavianus, kemudian duet tim Yamaha Aditama (Sabian Fathul Ilmi dan Danadyaksa Wida Pangestu), lalu Abimanyu Fermadi dan lain-lain masih banyak lagi.

Kabarnya juga, pacuan Suzuki GSX-R150 yang diriset Racetech akan ambil bagian dalam putaran ke-2 MRS 2024 Mandalika ini. Jadi tidak hanya Yamaha YZF-R15 dan Honda CBR150R saja. Makanya akan semakin nikmat ditonton ya. Hajatan MRS 2024 Mandalika sendiri akan disiarkan live di akun Youtube VideoBalap, OtoInfoTV dan BalapMotorTV. BB1

Facebook Comments

You May Also Like