Joan Mir Beri Nasihat Soal Covid-19, Seperti Apa?

BeritaBalap.com – Joan Mir harus dikurung seperti orang Spanyol lainnya karena krisis coronavirus. Namun tidak tidak membuatnya putus asa. Di tengah pendemi dunia ini Joan Mir memberi nasehat kepada seluruh fans MotoGP bahwa saat ini kesehatan lebih penting dari segalanya.

BACA (JUGA) : Fausto Gresini Punya Rencana Selamatkan MotoGP, Seperti Apa?

“Saya sangat terkejut dengan evolusi virus di seluruh dunia dan semua kerusakan yang ditimbulkannya kepada ribuan keluarga. Jujur, itu menyedihkan dan sangat disayangkan. Saya lebih suka tidak terobsesi, dan tetap mengikuti saran para ahli karena keputusan mereka untuk kebaikan semua orang,” sebut Joan Mir.

BACA (JUGA) : Dari Ratusan Helmnya, Ini Desain Favoritnya Rossi, Tahun Berapa Dan Prestasi Apa ?

Joan Mir kini beradaptasi dengan kondisi saat ini, menjaga diri sehat dan tetap bugar.

“Saya mencoba melanjutkan kehidupan normal, tetapi jelas bahwa seorang rider tidak dapat berlatih seperti sebelumnya karena banyak keterbatasan dan batasan. Kami tidak dapat melatih dengan sepeda motor, tetapi saya mencoba untuk berlatih di rumah di gym mini yang saya miliki. Saya mencoba untuk mengambil hari demi hari dengan kesabaran sebanyak mungkin, ” imbuhnya.

BACA (JUGA) : Salut Buat Michele Zasa, Dokter MotoGP Yang Terdepan Perangi Virus Corona Di Italia

Joan Mir bahkan berpesan kepada seluruh fans MotoGP bahwa saat ini segalanya telah berubah. “Saat ini kesehatan lebih penting dari segalanya. Pengalaman jatuh di Brno mengajarkan bahwa kesehatan sangatlah berharga, demikian juga dengan kondisi saat ini,” tutup Joan Mir. WIC

Facebook Comments

You May Also Like