2 Fakta Menarik CBR250RR Reykat Fadillah Yang Klasemen Sementara Ke-2 Kejurnas MRS 2023 Mandalika

BeritaBalap.com-Ada 2 fakta menarik sehubungan perfoma motor Honda CBR 250RR yang dibesut pembalap potensial usia belia 14 tahun Reykat Fadillah. Pembalap binaan 43 Racing School ini berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara Kejurnas Motorsport 2023 dalam tajuk event Mandalika Racing Series 2023 (MRS 2023). Hasil yang keren di putaran awal MRS 2023 karena berhadapan dengan para senior. Nama timnya adalah Honda GarudaTV Beautivi LF 43RS.

Fakta menarik pertama, bahwa Reykat Fadillah yang podium ke-2 di race awal (1) terbukti semakin tajam ketika diasah serius dan terus oleh Ahmad Marta selaku mentornya di 43 Racing School yang notabene adalah sekolah balap yang disupport produk TDR Racing dan YSS Suspension. Ahmad Marta kenal dekat dengan Teddy HT, CEO TDR Racing. Mereka memang sudah bersama sejak 43 Racing School lahir. Sudah akrab sekali. Sudah seperti saudara namun tetap profesional.

Reykat Fadillah yang didukung TDR Racing dan podium ke-2 di race awal (1) balapan Kejurnas Motorsport MRS 2023

“Reykat ini saya didik di motorsport sejak tahun 2018 hingga sekarang, “ujar Ahmad Marta yang menyebut pada urusan mekanik dipercaya pada mekanik Suhartanto, akrab disapa Kupret “Pride”.

koizumi

Fakta menarik kedua, bahwa banyak perangkat yang nempel di Honda CBR 250RR dari Reykat Fadillah adalah dukungan TDR Racing. Baik yang berhubungan dengan handling, pengereman, mesin kinerja pengapian dan lain-lain. Tentu saja, secara logika mendukung perfoma motornya hingga mampu berbicara meraih prestasi signifikan di pentas MRS 2023 Mandalika.

Reykat Fadillah dengan mentornya Ahmad Marta (kiri-celana pendek coklat)
Pacuan CBR 250RR Reykat Fadillah yang banyak menggunakan produk TDR Racing, termasuk jenset dan tire-warmer

“Adapun produk TDR Racing yang ada di motor Reykat adalah hand grip, selang rem, stabilizer, busi, kampas kopling, tire warmer atau pemanas suhu ban dan jenset, “tambah Ahmad Marta yang saat aktif di balapan juga didukung penuh TDR Racing dan YSS Suspension.

Oke, selamat atas prestasinya dan semoga kedepan dapat konsisten. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like