Dixie Racing Siap Tebar Ancaman Di Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung Setelah Borong Podium Juara Di Cimahi

BeritaBalap.com- Dixie Racing siap menebar ancaman di Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung setelah memborong podium juara di Cimahi beberapa waktu lalu. Tepatnya diajang Sumber Production Drag Bike Championship 2023 yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi (4/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Sumber Production Drag Bike Championship 2023 Cimahi (4 Maret)

Kala itu, Dixie Racing sukses memboyong podium juara setelah berhasil menjadi yang tercepat dikelas Sport 2T Frame STD s/d 155cc Mix Rider, Sport 2T Frame STD s/d 155cc Rookis Jabar, Sport 2T s/d 155cc TU Rookis Jabar dan posisi ke-4 Sport 2T 155cc TU Mix Rider.

koizumi

“Alhamdulillah waktu balap Drag Bike 2023 Cimahi kemarin motor tidak ada kendala sama sekali. Meskipun waktu itu kita hanya mengandalkan 1 joki saja yaitu Rudi Petet,” buka Sendy Ramadhany owner sekaligus mekanik tim didampingi Agung Horeb dan Jaka.

Sendy Ramadhany owner sekaligus mekanik Dixie Racing (tengah) bersama Agung Horeb dan Jaka

Dari hasil gemilang yang diperoleh tersebut, maka Dixie Racing bakal menebar ancaman di Drag Bike Java Sunmori 2023 Kab. Bandung yang akan berlangsung dilintasan non permanen Stadion Si Jalak Harupat, Kab, Bandung pada 11-12, Maret akhir pekan ini.

BACA JUGA : Drag Bike Java Sunmori 2023 (11-12 Maret) : Suguhan Spesial Dandim 0624 Kab. Bandung

“Untuk balap besok rencananya kita akan menambah 1 unit motor lagi untuk bersaing dikelas Sport 2T Frame Standar yang sampai saat ini masih kita persiapkan. Mudah-mudahan akhir pekan ini kita balap bawa 3 motor. Untuk jokinya masih belum fix, nanti kalau sudah ada kepastian pasti dikabari,” tukas Sendy Ramadhany. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like