Murid VR46 Ini Ungkap Target Prestasi 2023 dan Target Masuk Tim Pabrikan

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) masuk tahun ke-2 di balap MotoGP. Musim 2022 lalu sukses meraih rookie of the year. Tentu saja, ada target yang lebih baik musim 2023 ini karena memang sudah lebih berpengalaman, utamanya dalam konteks mengenal motor, ritme balapan dan memahami rival.

BACA (JUGA) : Mirip Kasus Marquez ! Ini Penampakan Jari Nakagami Yang Dipaksa Balapan Hingga Harus Operasi Lagi

Lebih lanjut, Bezzecchi yang pastinya menjadi bagian VR46 Riders Academy memasang target untuk dapat meraih pdoium juara. Tahun lalu, sudah mampu merenggut podium runner-up di Assen Belanda, juga pernah pole position atau starting grid terdepan di Buriram Thailand.

koizumi

Pastinya, tahun ini lebih pede karena menggunakan pacuan GP22 (bukan GP21 lagi, red) yang menghantar Francesco Bagnaia ‘Pecco’ meraih gelar juara dunia MotoGP 2022. Faktanya, Luca Marini, rekan satu timnya, juga dengan GP22 menjadi yang tercepat dalam pengujian pramusim di Sepang Malaysia (10-12 Feb).

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Sebut 5 Rider Top Di Era MotoGP, Siapa Saja ? Siapa Yang Terbaik ?

“Motornya luar biasa, saya sangat menyukainya. Tujuan terbesar saya adalah mendapatkan podium kemenangan MotoGP pertama saya, setelah itu saya akan lihat. Tahun lalu, saya memiliki banyak kepercayaan diri tetapi tidak cukup pengalaman. Tentu saja, akan berbeda musim ini, “tutur Bezzecchi yang tahun lalu ada di peringkat ke-14 dan saat ini berusia 24 tahun.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Target Prestasi Luca Marini Dan Bezzecchi Di MotoGP 2023

“Tentu saja, tujuan karir saya adalah bergabung dengan tim pabrikan. MotoGP adalah puncak dari olahraga kita. Tidak masalah apakah itu di tim satelit atau tim pabrikan, berada disini sungguh fantastis, “tambah Bezzecchi yang dilansir dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like