3N Edel Edel Racing Team Sukses Mengawal Danny Keder Rebut Juara Umum Open Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019

BeritaBalap.com- 3N Edel Edel Racing Team sukses mengawal Danny Keder merebut juara umum open Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019. Hyupe, hal ini sehubungan dengan hasil akhir yang didapati pada Grand Final Kejurda Balap IMI Jabar 2019 yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (9-10/11) lalu.

Pada gelaran tersebut, Danny Keder berhasil meraih tahta ke-2 kelas Bebek 4T TU 150cc Injeksi Seeded (MP1) dan finish ke-3 kelas Bebek 4T TU 125cc Mix Seeded (MP2). Dengan hasil tersebut, rider asal kota Subang ini mengantongi perolehan total poin tertinggi yaitu 86. Absennya M. Abidzia dan Dadan Alamnsyah pada seri pamungkas memberi angin segar untuk memuluskan langkah menuju tanga juara umum open.

Nah,… biar semakin meyakinkan, ada baiknya kita simak lagi Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Tasikmalaya : Tipis Dan Ketat, Ini Standing Poinnya,…! serta kembali melihat Hasil Juara Grand Final Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Tasikmalaya biar makin valid datanya ya,…!

koizumi
Bos Nevi owner 3N Edel-Edel Racing Team dan Danny Keder sang Juara Umum Open Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019

“Pertama saya ucapkan terima kasih banyak kepada tim dan mekanik yang sudah bekerja keras sejak seri pertama sampe putaran terakhir Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019. Alhamdilillah, kerja keras kita sukses mengantarkan Danny Keder bisa meraih juara umum kategori open,” buka Nevi Khunapi sang owner tim 3N Edel Edel Racing Team yang akrab disapa Bos Nevi ini.

Sekedar informasi saja nih, sebelumnya, tim bernama lengkap 3N Edel Edel C-Black CV Rizky Baja ini juga sukses mengantar Danny Keder meraih juara umum open digelaran road race Pandeglang, banten beberapa waktu lalu. Setidaknya hal ini menjadi bukti bahwa 3n Edel-Edel Racing Team ini patut diperhitungkan dikancah balap wilayah Banten dan Jabar.

BACA JUGA : Road Race 2019 Pandeglang : Pembuktian 3N Edel-Edel Racing Team, Sukses Raih 2 Juara Umum

“Apa yang telah kita raih dimusim balap tahun ini, mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat tim agar kedepannya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Bisa lebih maksimal lagi dalam meraih prestasi digelaran balap Nasional khususnya wilayah Banten dan Jabar,” tutup Bos Nevi yang di Amini oleh Danny Keder. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like