Road Race 2019 Pandeglang : Pembuktian 3N Edel-Edel Racing Team, Sukses Raih 2 Juara Umum


BeritaBalap.com- Gelaran road race 2019 yang bertajuk Pandeglang Open Road Race 2019 menjadi ajang pembuktian bagi 3N Edel-Edel Racing Team yang digawangi oleh Nevi Khunapi. Hyupe, ini menjadi bukti bahwa 3N Edel-Edel Racing Team sukses mengantarkan ridernya meraih juara umum (JU) Banten dan open pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan N/P Stadion Badak Karunten, Pandeglang, Banten (12-13/10) lalu.

Setidaknya hal ini menjadi bukti bahwa tim tuan rumah yang kala itu mengandalkan Danny Keder untuk bertarung di kelas open dan Amal Lancah turun dikelas Banten ini layak untuk diperhitungkan. Sekaligus ini menjadi bukti bahwa 3n Edel-Edel Racing Team ini masih memiliki taji yang mumpuni dan patut diperhitungkan dikancah balap.

Amal Lancah dan Danny Keder, 2 rider andalan 3N Edel-Edel Racing Team sukses meraih juara umum Banten dan juara umum Open

“Raihan prestasi yang sangat membanggakan kembali kita dapatkan melalui pembalap andalan kita. Danny Keder sukses mengumpulkan 75 poin disemua kelas open dan mampu merebut JU kategori open. Kemudian Amal Lancah yang bertarung dikelas Banten juga mampu menunjukan kualitasnya dengan sukses meraih JU Banten,” bangga bos Nevi sapaan akrab sang owner 3N Edel-Edel Racing Team.


Lebih lanjut, bos Nevi menambahkan. “Raihan prestasi ini sekaligus mempertahankan raihan gelar juara umum event matic race tahun 2016 lalu yang juga kita dapatkan. Kebetulan tempat berlangsungnya gelaran event juga diatas sirkuit ini. Jadi, ini menjadi pembuktian jika kita masih mampu mempertahankan raihan prestasi ini,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like