Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Tasikmalaya : Tipis Dan Ketat, Ini Standing Poinnya,…!

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 9-10 November akan berlangsung Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 putaran terakhir alias babak final. Ketat dan tipisnya perolehan standing point antar pembalap dijamin bakal menghadirkan persaingan sengit disetiap kelas pada gelaran yang akan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar.

Hingga putaran ke-2 Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019, terbukti belum ada pembalap yang mampu mengunci juara umum di kelas open, pemula, maupun kelas wanita. Masing-masing perolehan klasemen sementara para pembalap pada tiap kelas terbilang sangat tipis dan ketat.

BACA JUGA : Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Tasikmalaya : Dedicated To The King Of Peusar, Afridza Syach Munandar

koizumi

Seperti kita ketahui hajat balap Pengprov IMI Jabar ini sebelumnya dihelat diatas lintasan Gery Mang, Subang dan sirkuit Cibatu, Majalengka beberapa waktu lalu. Nah,… Siapakah yang akan mampu mengumpulkan poin terbanyak dan berhak menyandang titel juara umum di putaran 3 yang akan dikemas oleh Kapota Motorsport ini ?

Pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com. portal berita yang paling lengkap bicara balap. Biar nggak penasaran, berikut tips dan ketatnya perolehan standing point Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like