4 Pembalap Asia Latihan Bareng Rossi di VR46 Riders Academy, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Pembalap yang terpilih mengikuti pelatihan di sekolah balapnya Valentino Rossi, yaitu VR46 Riders Academy mendapatkan kesempatan spesial. Bertemu dan berlatih bersama dengan The Doctor di Motor Ranch VR46 Tavulia dan Sirkuit Misano, Italia.

So, ini kesempatan spesial yang langka alias jarang terjadi. Termasuk ikut serta mendampingi pelaga Moto2, Luca Marini dan Marco Bezzecchi. Nah, diantara 5 petarung yang terpilih, ternyata 4 orang dari Asia. yaitu dua racer from Thailand, masing masing Sawapol Nillapong (16 tahun) dan Suttipat Patchareetorn (18 tahun).

Kemudian 1 dari Malaysia, Alif Ashraf Bin Tahiruddin (16 tahun) dan satu lagi ialah McKinley Kyle Paz dari Filipina. Yang disebut terakhir ini adalah pemimpin klasemen sementara balap Underbone 150 (UB150) di ARRC 2019.

Sedangkan sebiji lagi berasal dari Amerika, tepatnya Kanada, Jake LeClair. Jadi Indonesia absen dulu ya. Dulunya pernah ikutan Galang Hendra Pratama, kemudian Immanuel Pratna, Anggi Setiawan dan M Faerozi.

“Sangat menyenangkan menunjukkan kepada para pembalap Master Camp sehubungan bagaimana kami biasanya berlatih. Sebenarnya, cara kami mempersiapkan diri sangat mirip. Tetap saja, saya pikir mereka bisa belajar sesuatu dan menikmati malam di Motor Ranch, “tukas Rossi.

“Umpan balik dari instruktur Master Camp sangat positif dari sekitarnya. Saya diberi tahu bahwa para pembalap sangat berhati-hati dan mereka memproses informasi dengan baik. Mereka telah bekerja sangat keras selama 4 hari terakhir, “tambah Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like