Kualifikasi Moto2 Qatar : Sam Lowes Terdepan Lagi, Rookie Ai Ogura Grid ke-6

BeritaBalap.com-Mengulang saat seri pertama (27 Maret), Sam Lowes (Elf Marc VDS Racing) kembali meraih posisi terdepan dalam sesi kualifikasi 2 (Q2) Moto2 di Trek Losail, Qatar, Sabtu (3 April).

Catatan waktunya  1 menit 59,055 detik. berjarak 0,137 detik dari Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo). Tidak kalah penting dicermati adalah sodokan dari rookie atau pendatang baru Ai Ogura (Honda Team Asia) yang ada di urutan ke-6. Ini pelaga Jepang yang tahun 2021 ini menggantikan pembalap nasional Andi Farid Izdihar yang turun ke level Moto3.

BACA (JUGA) : Kualifikasi Moto3 Qatar : Jaume Masia Lagi, GasGas Grid Ke-2, Andi Gilang Ke-27

koizumi

Sekilas informasi saja, saat kualifikasi 2 (Q2) dalam MotoGP Qatar 1, yang tercepat adalah Sam Lowes dengan torehan waktu 1 menit 58,726 detik. Tapi untuk rekor terbaik adalah milik Joe Robert dengan best-time 1 menit 58,136 detik yang dicetak tahun 2020.

Pertarungan di Moto2 dijamin seru. Paling tidak untuk beberapa kandidat seperti Sam Lowes, Remy Gardner, Bezzecchi dan Raul Fernandez serta Fabio Di Giannantonio yang notabene begitu ketat di putaran pembuka. BB1

Hasil Kualifikasi Moto2 Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like