MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 Tegal : Pembalap TTI Borong Gelar Di Seri Ke-3

BeritaBalap.com-Tim balap Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil menjadi yang terbaik pada kelas paling bergengsi yaitu kejuaraan nasional F atau modifikasi pada kejuaraan slalom nasional MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 yang berlangsung di alun-alun Kota Tegal, Jawa Tengah, akhir pekan lalu (7/9).

Pembalap TTI, Anjasara Wahyu berhasil mencatatkan double winner pada kejurnas putaran ketiga itu dengan memuncaki podium kelas F Modifikasi dan kelas A3. Hasil gemilang pada putaran ketiga kejurnas Slalom itu tercipta berkat kerjasama tim yang sangat solid.

Kolaborasi Dimitri Fitra Ditama selaku manajer dan Wie Wie Riyanto yang berperan menyeting mobil TTI memang klop, sebab tak mudah mensetting mobil agar perfect dan maksimal yang digunakan empat pembalap.

koizumi

‘’Target kami adalah juara di setiap kelas yang di lombakan, terbukti kelas F dan kelas A3, TTI menjadi juara dalam Seri 3 di Tegal,’’ kata Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk, belum lama ini.

Rizki Andromerdi, Senior Brand Executive PT. Gajah Tunggal Tbk saat menyerahkan hadiah kepada pembalap TTI yang borong gelar diseri ke-3 

Peranan RnD dari GT Radial sebagai advisor setingan ban CHAMPIRO SX2 dan CHAMPIRO GTX PRO juga tak kalah pentingnya. Perpaduan kedua ban produk PT. Gajah Tunggal Tbk memiliki keunggulan seperti pengendalian dan daya cengkeram yang lebih baik, jarak pengereman lebih pendek dan tingkat kebisingan rendah, serta dikembangkan dengan menggunakan teknologi nano silika yang membuat hambatan gulir lebih rendah. Terbukti ban ngegrip di trek aspal alun alun Tegal.

Kualitas sudah terjamin dan terbukti bisa mengantarkan TTI menjadi juara di kelas Kejuaraan Nasional F atau Modifikasi dan kelas A3 (1.200 cc). ‘’Lagi-lagi Kombinasi GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial Champiro GTX Pro terbukti secara kualitas mampu menjaga kestabilan laju kendaraan dalam berbagai kondisi. Baik saat performa maksimal saat menikung maupun saat melaju kencang trek lurus. Jadi sudah teruji, ’’pungkasnya. Tim

Facebook Comments

You May Also Like