6 Rider Berpeluang Juara Umum AP250 Saat Final ARRC Buriram, Ini Klasemennya

BeritaBalap.com-Ketika M Faerozi merebut podium juara di race 2 AP250 hajatan ARRC 2024 Sepang, Minggu (15 September), kemudian pada sisi lain Herjun AF cukup finish ke-4 dan MK Ramadhipa tidak dapat menjalani race ke-2 karena mengalami highside saat lap pemanasan di kondisi hujan, maka persaingan menjadi makin seru.

Maksudnya dalam konteks perbedaan poin dalam standing point alias klasemen sementara AP250 hingga berakhirnya ARRC 2024 Sepang.

Terbukti memberikan efek yang ,embuka peluang lebih banyak rider untuk meraih predikat terbaik atau juara umum. Pastinya, seri final ARRC 2024 Buriram Thailand pada awal Desember nanti yang akan menjadi babak penentuan.

koizumi

Mengacu data resmi yang dilansir dari asiaroadracing.com, maka masih ada 6 pembalap AP250 yang akan berkompetisi seru dalam seri pamungkas ARRC 2024 Buriram Thailand. Demikian merujuk pada kondisi dimana masih ada 50 poin yang diperebutkan.

BACA (JUGA) : Hasil Race 2 UB150 ARRC 2024 Sepang Justru Buat Klasemen Poin Makin Ketat Saat Final Buriram

Siapa saja ? Mulai duet Astra Honda Racing Team (AHRT), Herjun AF dan MK Ramadhipa, kemudian duo tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), M Faerozi dan Arai Agaska, lanjut Syarifuddin Azman (Idemitsu Boon Siew Honda Racing Team) dan Aiki Iyoshi (Motul Sniper Manual Tech). So, ini yang akan menjadi tontonan atraktif nantinya. BB1

Hasil Race 2 :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like