Legenda Motocross Dunia Roger De Coster Perpanjangan Kontrak Sebagai Direktur KTM Motorsports


BeritaBslsp.com- KTM mengumumkan bahwa legenda motocross dunia, Roger De Coster perpanjangan kontrak sebagai Direktur KTM Motorsports di Amerika Utara. Dalam rentang waktu 10 tahun bersama keluarga KTM, perjanjian baru Roger De Coster akan diperpanjang hingga musim balap 2022.

BACA JUGA : Update Kalender Baru Lucas Oil Pro Motocross Championship 2020

Roger De Coster adalah legenda motocross sekaligus juara dunia motocross lima kali Grand Prix 500 cc pada tahun 1970-an. Roger De Coster memimpin tim Amerika pertama yang memenangkan Motocross des Nations pada tahun 1981 dan sejak itu, ia telah memimpin Tim Amerika Serikat untuk 20 dari 22 kemenangan acara.


BACA JUGA : Mantap, MXGP Dan SEL Sport & Events Logistics Perpanjang Kemitraan Hingga 2023

“Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan yang lebih kuat dengan Roger sebagai tulang punggung divisi supercross dan motorcross kami di Amerika Utara. Komitmennya yang berkelanjutan untuk mendorong merek kami ke posisi yang unggul tidak dapat dipungkiri dan kami berharap untuk melanjutkan pertumbuhan strategi motorsport A.S. di bawah pengawasan Roger,” kata Stefan Pierer, CEO KTM AG.

BACA JUGA : Tak Ada Target Jumlah Penonton Demi Menyelamatkan Musim MXGP 2020

Pit Beirer, Direktur KTM Motorsports juga mengungkapkan. mengaku senang dapat melanjutkan hubungan yang sukses ini selama dua tahun ke depan. “Sekarang di tahun ke-10 hubungan kerja-balap yang sangat efektif, Roger telah memupuk budaya kejuaraan di AS yang dimulai pertama kali dengan kemenangan-kemenangan pertama. Kemudian Kejuaraan Dunia pertama kali, dan sekarang reputasi yang dianggap sebagai juara dunia AMA 450SX lima kali bersama Ryan Dungey, Jason Anderson dan Cooper Webb,” ungkapnya.

BACA JUGA : Seluruh Paddock Tim Sambut Gembira Bisa Kembali Bersaing Di MXGP 2020

Tak mau ketinggalan, Roger De Coster, Direktur Motorsports, Amerika Utara juga ikut buka suara. “Saya senang menandatangani kembali untuk dua tahun lagi dan saya bangga dapat terus bekerja dengan perusahaan yang sangat berdedikasi pada upaya balap mereka,” kata De Coster.

BACA JUGA : Wow ! Chase Sexton Juara Dunia AMA Supercross Kelas 250SX Resmi Bergabung Dengan HRC

“Kami semua sangat senang dengan pengumuman terbaru dari jadwal Pro Motocross 2020 dan kami tidak sabar untuk kembali ke balap musim panas ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tn. Pierer, Pit dan semua orang yang bekerja sangat keras untuk memungkinkan kami berada di tempat yang kami inginkan,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like