86 Ristan Racing School Hantar Chessy Meilandri Ke Ajang Thailand Talent Cup 2020, Bukti Sekolah Balap Berkualitas

BeritaBalap.com- Kualitas Oki Ristan, mantan pembalap nasional semakin terlihat melalui 86 Ristan Racing School yang notabene merupakan sekolah balap miliknya. Tengok saja, 86 Ristan Racing School terbukti spesial menghantar Chessy Meilandri ke ajang balap Honda Thailand Cup 2020. Ini menjadi bukti sekolah balapnya berkualitas.

Memang tidak sendiri, Chessy Meilandri bersama Veda Ega Pratama yang berasal dari Yogyakarta akan bertarung di salah satu ajang pencarian bakat untuk menuju jenjang yang lebih tinggi ini.

Berbeda dengan Chessy Meilandri, Veda Ega Pratama bukan dari 86 Ristan Racing School, namun anak kandung dari Sudarmono pembalap senior yang akrab disapa Momon yang juga mentor balapnya.

koizumi
Chessy Meilandri salah satu murid 86 Ristan Racing School dan Veda Ega Pratama

Kedua rider penuh talenta tersebut merupakan binaan Astra Honda Racing Team untuk bertarung diajang Thailand Talent Cup 2020. Nantinya mereka akan memacu Honda NSF250R, sebuah motor prototype yang juga digunakan di ajang Asia Talent Cup.

“Alhamdulillah, sangat beryukur sekali apa yang kita impikan akhrinya terwujud. Mengantarkan salah satu siswa kita yaitu Chessy Meilandri kejenjang balap yg lebih tinggi. Mudah-mudahan tidak hanya di Thailand Talent Cup saja, namun bisa terus berkembang ke level balap yang lebih tinggi dan trus bisa memberikan yang terbaik,” buka Oki Ristan penuh bangga.

Lebih lanjut Oki Ristan mengungkapkan. “Ini merupakan target dari sekolah balap kita, konsisten mengirimkan siswanya dan pembalap team ke Astra Honda Racing School. Karna bagi kami inilah pintu bagi pembalap muda untuk berkarir di level internasional. Semoga dengan hadirnya sekolah sekolah balap di indonesia mampu memberikan kontribusi bagi regenerasi pembalap indoneisa dengan tujuan yg sama memajukan dunia balap motor,” ujarnya

Oki Ristan owner 86 Ristan Racing School bersama Chessy Meilandri

Mantapnya, ditahun 2020 ini Chessy Meilandri selain mengikuti Thailand Talent Cup juga tetap akan bertarung digelaran balap Nasional. Seperti Oneprix, HDC dan Kejurnas Sport (IMS 2020). Tidak hanya Chessy Meilandri, 86 Ristan Racing School juga akan menurunkan rider-rider mudanya digelaran Nasional.

“Betul, jadi ditahun ini 86 Ristan Racing School tetap akan mengasah para pembalap mudanya digelran balap Nasional. Selain Chessy (rookies) kita juga akan menurunkan Felix (rookies), Andre (rookies), Rama (ecu std) dan Gavin (ecu std),” pungkas Oki Ristan. Nah, buat para orang tua yang berminat menyekolahkan anak kalian di 86 Ristan Racing School bisa langsung hubungi Oki Ristan di nomor 86 0821-2738-2986. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like