86 Ristan Racing School : Satu-Satunya Sekolah Balap Yang Tampil Full Series Motoprix, OnePrix Dan HDC

BeritaBalap.com- Fokus di kelas pembibitan, MP5, MP5 Ecu Standar dan MP6 dan terbukti hanya 86 Ristan Racing Scholl sebagai satu-satunya sekolah balap yang tampil full series diajang Motoprix, OnePrix dan Honda Dream Cup (HDC) ditahun 2019 ini.

Memang, banyak pembalap jebolan dari beberapa sekolah balap, namun hanya 86 Ristan Racing School yang juga menjelma menjadi tim 86 Ristan Al-Zikra KYT KYB FIM Koizumi Gordon untuk turun diajang balap Nasional. Hebatnya dikelas MP5 Ecu Standar tim yang digawangi oleh Oki Ristan yang notabene merupakan tim privateer ini mampu menyaingi dan memberikan perlawanan kepada tim-tim pabrikan papan atas.

Ini terlihat di seri pamungkas HDC 2019 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kjuang II, Cimahi, Jabar (23-24/11) lalu dimana Chessy Meilandri rider andalannya berhasil meraih peringkat terbaik ke-3 kelas HDC 4.

koizumi
Chessy Meilandri rider andalan 86 Ristan Racing School yang juga menjelma menjadi tim 86 Ristan Al-Zikra KYT KYB FIM Koizumi Gordon berhasil meraih peringkat terbaik ke-3 kelas HDC 4.

“Bersaing melawan tim papan atas di ajang Motoprix, Oneprix dan HDC di tahun 2019 memang sangatlah berat. Justru hal inilah yang menjadi motivasi penyemangat kami untuk bisa memberi perlawanan kepada mereka tim-tim papan atas. Hasilnya, kita menjalani musim balap tahun 2019 ini yang ikut full series di 3 gelaran balap penuh gengsi ini dengan lancar dan sesuai target,” buka Oki Ristan, owner 86 Ristan Racing School sekaligus komandan 86 Ristan Al-Zikra KYT KYB FIM Koizumi Gordon ini.

BACA JUGA : Standing Poin Akhir Dan Peraih Juara Umum HDC 2019

Hyupe,… 86 Ristan Al-Zikra KYT KYB FIM Koizumi Gordon merupakan tim balap yang memaksimalkan 86 Ristan Racing School untuk menghadapi gelaran balap Motoprix, Oneprix dan HDC 2019.

Memaksimalkan disini maksudnya adalah semua crew dan murid sekolah balap milik Oki Ristan ini juga sekaligus ditarik untuk memperkuat skuad tim 86 Ristan Al-Zikra KYT KYB FIM Koizumi Gordon. Wow,… Mantap, meskipun harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mengikuti seluruh putaran Motoprix, Oneprix dan HDC 2019.

Pingin gabung ke 86 Ristan Racing School ? Silahkan langsung saja hubungi nomor WA 0821-2738-2986. “Kalau dipikir-pikir memang sangat menguras isi kantong, namun disini kita menemukan kepuasan tersendiri karena kita bisa mengukur kemampuan kita melalui proses kerja keras tim selama musim balap 2019 ini,”beber Oki Ristan.

Pasukan 86 Ristan Racing School juga skuad tim 86 Ristan Al-Zikra KYT KYB FIM Koizumi Gordon

Lebih lanjut Oki Ristan menambahkan. “Mudah-mudahan musim balap tahun 2020 kita masih diberi kelancaran agar mampu menjalani balap diajang Motoprix, Oneprix dan HDC. Kita masih akan konsisten di 3 event balap yang penuh gengsi tersebut. Untuk skuad pembalap tim ditahun 2020 belum bisa saya umumkan sekarang ya. Nanti dikabari lagi kepastiannya ada siapa saja untuk skuad pembalap yang kita turunkan ditahun depan, yang pasti Chessy Meilandri masih bertahan ditim kami untuk musim balap tahun depan,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like