Cal Crutchlow Sebut Tes Jerez Tidak Berguna, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Cal Crutchlow merasa kurang puas dengan tes yang dilakukan di Jerez, Spanyol. Terutama hari ke-12 yang hanya menempuh 14 lap saja. Pengujian pacuan anyar Honda RC213V versi terbaru menjadi tidak optimal.

Padahal saat hari pertama dapat melahap 66 lap. “Cuacanya tidak fantastis. Dalam tes normal, kami mungkin bisa mengendarai 100 putaran sehari, “komentar pebalap tim LCR Honda tersebut.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Jerez (Hari 2) : Ini Komentar Quartararo Soal Mesin M1 Versi 2020

koizumi

Hasil akhir di hari ke-2 adalah berbeda 0,854 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda), namun ketika dikombinasi dengan hari perdana (1), tertinggal 1,122 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang berada di posisi tercepat.

“Pada hari ke-2 di Jerez, sayangnya, kami tidak dapat mengumpulkan informasi yang berguna untuk memajukan proyek motor 2020, “sesal Crutchlow yang berusia 34 tahun.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Jerez (Hari 2) : Ini Komentar Quartararo Soal Mesin M1 Versi 2020

“Selama musim dingin, kami akan bekerja keras dengan para teknisi di pabrik untuk memastikan kami mendapatkan paket terbaik pada musim baru nanti, “tambah Cruttchlow.

Adapun tes lanjutan MotoGP akan dihadirkan di Sepang, Malaysia pada 7-9 Februari nanti. Jadi setelah pengujian Jerez, para rider MotoGP akan memasuki masa liburan musim dingin. BB1

Hasil Tes Kombinasi 2 Hari :

Facebook Comments

You May Also Like