Ternyata Vietti Mengaku Tidak Berani Pulang Ke Rumah Saat Musim Balap 2020

BeritaBalap.com-Bintang muda Italia, Celestino Vietti mengaku tidak pernah pulang ke rumah selama musim balap 2020 yang sudah berakhir. Tujuannya agar lebih safety alias terhindar dari bahaya Virus Covid-19.

Lalu, dimana Vietti menghabiskan waktunya saat tidak ada race ? Dimana doi tidurnya ? Ternyata murid dari Valentino Rossi yang notabene menjadi bagian dalam VR46 Riders Academy ini memilih untuk tinggal di Tavullia, Italia. Tepatnya di markas VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Curhat Haru Mekanik Alex Briggs, Berpisah Dengan Rossi Setelah Bersama 21 Tahun

koizumi

“Dengan batasan dari Covid, balapan sangat ketat dan sebagainya, saya selalu tinggal di Tavullia. Sekarang saya berlibur di rumah, menghabiskan waktu bersama keluarga, kemudian kami akan melanjutkan pelatihan lagi, “tutur Celestino Vietti yang masih berusia 19 tahun.

“Saya hampir selalu berada di sirkuit, hanya untuk menghindari situasi tertentu. Terutama di balapan ganda, maka saya menjauh dari rumah, jadi saya mengambil risiko sedikit lebih jauh. Kami pasti lebih aman di sirkuit, “tambah Celestino Vietti yang musim 2021 akan naik level Moto2 bersama seniornya, Marco Bezzecchi.

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas Yamaha SRT Dapat Kado Dari VR46, Kado Apa ?

“Kami memiliki lebih sedikit waktu untuk berefleksi, untuk beristirahat.  Tidak ada minggu reset untuk memahami dimana kesalahan kamu, dimana kamu dapat meningkatkan, tetapi setiap hari Minggu, kamu naik sepeda motor. Tetapi mungkin kamu sedikit lebih banyak di trek, fokus pada apa yang harus dilakukan, jika kamu kehilangan diri kamu sejenak, maka kamu tidak lagi memiliki ritme, “timpal Celestino Vetti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like