Road Race 2022 Cianjur Siap Di Geber Akhir Pekan Ini, Berikut Infonya

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, jangan sampai terlewat gelaran Road Race 2022 Cianjur yang siap di geber akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 19-20 Maret. Berikut informasi gelaran yang akan berlangsung disirkuit non permanen Terminal Pasir Hayam, Jebrod, Cianjur, Jabar.

Hajat balap persembahan Cianjur Auto Sport (CAS) ini akan memeluk titel Road Race Championship Bupati Cup 2022. Makin spesial, hajat balap tersebut juga bakal memperebutkan piala Kapolres, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda Dan Olah Raga serta Dinas Pariwisata.

koizumi

Sebanyak 25 kelas akan disuguhkan pada gelaran yang akan dilangsungkan dengan menerapkan Prokes secara ketat. Biaya pendaftaran mulai 8 – 17 Maret Rp 450 ribu, sedangkan untuk pendaftaran 18 Maret (on the spot) sebesar Rp 500 ribu.

Untuk melakukan registrasi pendaftaran via transfer, bisa langsung ke rekening BCA 1831 0324 01 atas nama Bangga Dewantara S. Ingat, pihak penyelenggara tidak menerima pendaftaran transfer melalui M-Banking.

So, mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan ramaikan gelaran balap tersebut. Untuk informasi lebih lanjut seputar gealran event bisa langsung hubungi 085223045990. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like