Jepri Bule Borong Banyak Podium Kejurnas Grasstrack 2022 Semarang, Ternyata Knalpotnya Proliner

BeritaBalap.com-Di ajang putaran pembuka Swallow Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack 2022 dan Indiel Grasstrack Series 2022 di Sirkuit Wanko Bubakan, Mijen, Semarang, Jateng Sabtu-Minggu (26-27 Maret) lalu, terbukti persaingan kroser cukup merata. Sedap sekali ditonton.

Akan tetapi ada pembalap junior yang meramaikan peta pertarungan para senior. Yap, dia adalah Jepri Bule yang bergabung di Tim Honda Gumelar Nyomot BKJU Pride RCB Proliner yang banyak mendominasi tahta podium utama.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Kejurnas Grasstrack & Indiel Series 2022 Semarang

koizumi

Seperti halnya di pertarungan kelas Kejurnas, Jepri Bule ini meraih podium pertama Bebek Modif 4 Tak s/d 125 cc Junior (Kejurnas) dan bahkan di kategori Trail Std 4tak 155 cc Senior (kejurnas) merebut juara pertama yang dimana dari selepas start, Jefri Bule ini memimpin perlombaan dengan mengasapi para senior seperti  Rivaldi Julian, Farudila Adam dan Prima Julio.

Catatan penting, bahwa pelepas gas buang alias knalpotnya dirancang khusus oleh pihak Proliner. Tentu saja dengan konstruksi sesuai kebutuhan mesin. Tidak membuang atau menahan power. Tetapi efektif dalam berbagai tingkatan percepatan dan RPM mesin. Makanya dominan sekali.

Nampaknya geliat kroser asal Banten ini juga menguasai beberapa kelas di titel Indiel Grasstrack Series 2022, yakni menjadi  Juara 1 Bebek Modif Open (Seri) dan juga podium utama MX Open.

Tentu saja, pada kategori MX Open ini kompetitornya tak bisa dipandang sebelah mata, pasalnya Jepri Bule ini mampu meninggalkan kroser kawakan seperti Ivan Harry Nugroho, Ananda Rigi, Excel dan Akbar Aureliansyah.

Jepri Bule podium pertama Trail Std 4Tak 155 cc Senior (Kejurnas)

Memang talenta dan sepak terjang dari Jepri Bule ini patut diapresiasi dan prestasinya. “Saya mencoba main lepas dengan dukungan karakter motor yang pas untuk bermain maksimal. Namun waktu di MX Open sirkuit diguyur hujan dan bikin bermain ekstra, puji syukur bisa mempertahan posisi utama,”terang kroser bernomor start 02 ini. You

Facebook Comments

You May Also Like