Absen Di IDW Kelas Superbike, Daffa Della Jaga Tradisi DRT Juara

BeritaBalap.com – Gelaran Indonesia Drag Wars (IDW) seri perdana yang berlangsung di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta minggu kemarin minus dihadiri tim Dmillers Racing Team (DRT) di kelas superbike. Absen nya tim asal Surabaya tersebut dikarenakan part untuk superbike masih belum datang, tapi tradisi juara masih tetap terjaga (14/5).

Minusnya DRT di kelas superbike tidak membuat tim yang identik dengan warna merah tersebut absen di kelas matic, masih ada Daffa Della yang menjaga nama baik DRT di jalur 201 meter untuk kelas matic tune up 200cc pemula open.

BACA (JUGA) : Gadhuro Dragbike Series 2022 : DRT Bawa Pulang 11 Piala Di Jalur 201 Meter dan 402 Meter !!

koizumi
Daffa Raih Podium 3 Kelas Matic Open

“Di luar kelas superbike, kami masih mengandalkan Daffa untuk bertarung di kelas matic tune up open 200cc. Dengan prestasinya, saya pribadi tidak pernah meragukan Daffa untuk bertarung di kelas open,” ungkap Gunawan Tjakrakusuma owner DRT.

Membuktikan prestasinya, Daffa yang berkeinginan keras untuk menjadi juara di kelas matic 200cc tune up pemula ternyata dibuktikan no play play dengan podium 3 di kelas tersebut.

BACA (JUGA) : Gadhuro Drag Bike 2022 : Puas Podium 2 Matic Wanita, Daffa Bidik Seri Berikutnya

Gunawan Tjakrakusuma owner DRT Terus Harapkan Trend Juara

“Terima kasih Daffa masih melanjutkan tren positif tim DRT untuk terus podium di tiap serinya, semoga di seri berikutnya DRT bisa tampil lebih baik dan bisa pecahkan rekor kembali,” ungkap Roy Manager DRT yang spesial datang langsung menyaksikan kemenangan Daffa.

Daffa sendiri berhasil menjadi tercepat ke tiga dengan time 7,382 second dan terpaut 0,053 second dari posisi pertama.

“Saya masih yakin Daffa bisa tampil lebih baik lagi, perkembangan motornya juga cukup bagus musim ini. Semoga event selanjutnya bisa menjadi yang tercepat dan jawara di kelas matic pemula open,” tutup Roy. CHR

Facebook Comments

You May Also Like