Kenapa Pol Espargaro Sebut Tanpa MM93 Kondisinya Tambah Sulit ? Kontrak Terancam ?

BeritaBalap.com-Nasib Pol Espargaro (Repsol Honda) ditentukan dalam waktu yang tidak lama lagi. Maksudnya sehubungan perpanjangan kontrak MotoGP hingga 2023 ataupun 2024.

BACA (JUGA) : Cek Ya ! Ini Jadual MotoGP Argentina Minggu Ini (1-3 April, Dalam WiB)

Pada sisi lain, prestasinya di seri ke-2 Mandalika Lombok kurang jos (finish ke-12). Tidak seperti di Losail Qatar yang raih podium ke-3. Yang pasti, hingga saat ini belum ada kepastian nasib pembalap asal Spanyol tersebut. Itu yang dikhawatirkannya.

koizumi

Pertanyaan kritisnya, apakah kemudian Pol Espargaro menyesal pindah ke Honda dari KTM yang sebelumnya lebih menghidupkannya ? Lebih memanjakan.

BACA (JUGA) : Bisakah Pabrikan Eropa Cetak Hattrick Kembali Jawara Di MotoGP Argentina ?

Jawabnya tidak karena sebuah keputusan yang diambil adalah yang terbaik baginya dengan segala resiko. yang pasti, ketika tidak ada Marc Marquez sebagai rekan satu tim, maka itu menyulitkannya. Padahal ia butuh prestasi penting agar kontrak dapat diperpanjang pihak HRC.

“Ketika saya membuat keputusan, saya yakin itu adalah pilihan terbaik bagi saya dan saya masih percaya itu. Awal itu sulit bagi saya dan untuk semua orang. Tidak memiliki Marc dalam tim membuat segalanya lebih sulit bagi saya. Saya memiliki pertanyaan yang tidak dapat saya temukan jawabannya. Itu masalah besar, ”ucap Pol Espargaro yang saat ini ada di posisi ke-6 klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Vinales Curhat Kesehatan Mentalnya Oke Tapi Tekanan Yang Dihadapi Sulit

“Tentu saja, motor tahun ini sangat berbeda. Saya tidak tahu apakah itu oke untuk Marc, tetapi jika kamu cepat di motor lama, maka kamu harus super cepat di motor baru. Karena itu memberi kamu pegangan ekstra, yang selalu membantu. Lebih aman, lebih cepat dalam akselerasi dan top speed. Kecepatan menikung lebih baik. Dan lebih mudah untuk berhenti karena roda belakang lebih banyak menempel di permukaan, ”tambah Pol Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotogP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like