Launching Tim Yamaha Indoensia : Yamaha Semoga Abadi Zyrof47, Target Pertahankan Jawara Nasional Pemula

BeritaBalap.com-Ini dia jagoan tim Yamaha Indonesia di level pemula. Yap, adalah pasukan Yamaha Semoga Abadi Zyrof 47 yang akan menjadi ujung tombak pabrikan garputala di Motoprix 2019 region II (Jawa), khususnya pada strata pemula.

Skuad mereka hadir lengkap saat acara Launching Tim Yamaha Indonesia untuk musim balap 2019 yang dihelat di Yamaha Flagship, Cempaka Putih, Jakarta, Jumat kemarin (1 Maret).

BACA (JUGA) : Launching Tim Yamaha Indonesia : Hawadis Tambah Amunisi, Arianto Tarzan Bergabung (IRS 2019)

koizumi

Diklaim sebagai jagoan pemula karena tahun lalu, Galang Tor-Tor yang bergabung di tim ini adalah juara nasional pemula MP4 (125 cc). Bagi yang belum paham, tim ini disupport langsung pengusaha muda, Ahmad Chafid Trihela Putra. Doi sebetulnya berasal dari Tulungagung, Jawa Timur namun mengembangkan usahanya di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ahmad Chafid Trihela Putra, pemilik tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 yang juga pengusaha muda asal Tulungagung yang mengembangkan bisnisnya di Nusa Tenggara Barat (NTB)

Nama Chafid sebetulnya bukan pemain baru di balap nasional. Pernah aktif cukup lama namun sempat vakum untuk urusan bisnis dan saat ini kembali aktif. Mungkin bisnisnya sudah berkembang lagi ya bos. He he he he he…

Yang pasti, Chafid ini pernah terjun di road race. Lebih tepatnya mantan pembalap. Oh ya, mereka musim lalu masih privateer. Tahun 2019 adalah tahun perdana dikontrak pabrikan Yamaha. Pastinya karena ukiran prestasi. Itu logika sederhananya.

BACA (JUGA) : Launching Tim Yamaha Indoensia : The Dream Team Region Kalimantan, Yamaha Aditama Diperkuat 4 Seeded

Lebih lanjut, Galang Tor-Tor akan didampingi pemula potensial lainnya, yaitu Aldiaz Aksal. Bicara target 2019, mereka ingin meraih juara nasional pemula MP3 (150 cc). Pengalaman tahun lalu menjadi bekal penting. Mental bertarung sudah teruji dan ditempa.

“Untuk target, pastinya kita ingin meraih juara nasional seperti tahun lalu. Riset konsisten dilakukan mekanik kita, Heri Sayur, “tukas Juffrenz selaku Humas tim Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 yang menyebut beberapa sponsor yang akan mendukung mereka, diantaranya Serba Prima, NHK, RCB, NGK, ADD, Creampie, Nathania BKMS dan Nur Rina Fashion.

Oke, selamat berusaha dan berjuang dan mengukir prestasi ya. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like