Alex Marquez Ungkap Perkembangan Kondisi Terbaru Abangnya MM93

BeritaBalap.com-Alex Marquez yang juga adik kandung dari Marc Marquez mengungkapkan kondisi riil atau keadaan sebenarnya dari abangnya. Ini sehubungan perkembangan kondisi atas cedera diplopia yang dialami MM93.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Latihan Dengan Bola Kasti, Teknik Obati Diplopia ?

Faktanya memang mereka tinggal serumah. MM93 sejak awal memang tinggal di Cervera Spanyol bersama orang tuanya. Pihak HRC sendiri sudah mengumumkan resmi bahwa Marc Marquez dipastikan absen dalam seri ke-3 MotoGP di Termas de Rio Hondo Argentina, akhir pekan ini (2-3 April).

koizumi

Dikatakan Alex Marquez bahwa Marc Marquez merasa stress ketika tahu tidak diperbolehkan balapan. Namun seiring pemulihan yang dilakukan, kondisinya sudah semakin membaik dan berupaya untuk segera kembali ke sirkuit.

BACA (JUGA) : Punya Trek Lurus Panjang 1076 Meter, Berapa Rekor Top Speed MotoGP Argentina ?

“Sayangnya, saudara saya Marc tidak dapat memulai balapan, ketika dia mengetahui bahwa dia tidak diizinkan untuk mengikuti, maka dia sangat tertekan, “terang Alex Marquez, racer tim LCR Honda yang kontraknya akan berakhir tahun 2022 ini.

“Tapi dia membuat kemajuan yang baik sekarang dan merasa jauh lebih baik. Saya pikir dia akan segera sedikit lebih bahagia dan kembali ke lintasan balap motor, “tambah Alex Marquez yang dikutip dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like