Syamsul Arifin Gabut, Gowes Pakai Wearpack, Efek ODP (Ora Duwe Pemasukan) ?


BeritaBalap.com-Libur balap yang panjang karena wabah penyebaran Virus Covid-19 membuat banyak pelaku balap nganggur. Bahasa gaulnya gabut alias bingung tidak ada pekerjaan. Disebut juga ODP (Ora Duwe Pemasukan). Kan gak ada balapan. Ha ha ha ha…

Kondisi ini yang kemudian diterjemahkan pebalap asal Sleman, Yogyakarta, Syamsul Arifin dengan cara unik buat menghibur diri. Apa itu ? Gowes atau sepedaan di siang hari dengan perlengkapan balap (road race) lengkap. Wow…!

Syamsul Arifin yang menghibur banyak orang ditengah Virus Corona yang makin memprihatinkan

“Jadi saat malam, saya berpikir, Om. Apa yang bisa dikerjakan buat menghilangkan rasa gabut, “ujar Pipin, sapaan akrab dari racer tim Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14 yag dikomandoi Bima Aditya sebagai pemilik tim dan chief-mechanic.


“Kemudian saya pikir, asyik juga naik sepeda dengan pakaian balap (wearpack), lengkap dengan helm, “tambah Pipin yang dikontrak langsung Yamaha Indonesia dan musim 2019 lalu sukses meraih podium juara di OnePrix ataupun Motoprix  Jawa dan Yamaha Cup Race.

Itu yang dilakukannya Minggu pagi (5 April) di area sekitar Blok O (Kawasan AURI Yogyakarta). Lumayan ya buat orang-orang tertawa, hilang sejenak kepenatannya. Untung pula pakai helm ya, kalau nggak bisa ikut tertawa ngakak... “Ha ha ha ha, itu saja saya ikut ketawa terus, Om walau pakai helm, “timpal Pipin. Oke siap, ditunggu ya aksi unik lainnya. He he he he…  BB1

Facebook Comments

You May Also Like