Tim Gajser Bertekad Meraih Empat Kemenangan Berturut-Turut Di MXGP 2022 Portugal

BeritaBalap.com- Peraih gelar juara dunia 4 kali, Tim Gajser bertekad meraih empat kemenangan berturut-turut di MXGP 2022 Portugal (2-3) April akhir pekan ini. Sejauh ini kroser andalan HRC ini telah menunjukan kecepatan dan konsistensinya di 3 putaran sebelumnya dengan meraih kemenangan.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Dan Romain Febvre Hadir Di MXGP 2022 Portugal, Ini Entry Listnya

“Saya merasa sangat baik musim ini, bersenang-senang di balapan dan saya pikir itu terlihat dari hasilnya. Saya telah memenangkan setiap putaran dan finis pertama atau kedua di setiap balapan, jadi saya menunjukkan kecepatan dan konsistensi saya,” buka Tim Gajser.

koizumi

Lintasan hard-pack yang indah Agueda, Portugal 2 musim lalu absen menayangkan kejuaran dunia motocross akibat pandemi Covid-19. Lintasan yang berada di selatan kota Porto ini terakhir menayangkan hajat MXGP di tahun 2019 lalu dimana Tim Gajser mendapat kemenangan sempurna kala itu.

BACA JUGA : Maxime Renaux Incar Podium Di MXGP 2022 Portugal

Sekarang, beberapa tahun kemudian, Tim Gajser berharap bahwa lintasan Agueda akan kembali membawa keberuntungan baginya. Sehingga kroser asal Slovenia mampu mewujudkan keinginannya untuk meraih empat kemenangan berturut-turut di musim MXGP 2022 ini.

BACA JUGA : Jeremy Seewer Ungkapkan Nasib Buruknya Di Babak Kedua MXGP 2020 Argentina

“Agueda adalah trek lain yang saya suka dan saya pernah menang di sini sebelumnya, jadi semoga saya dapat melanjutkan kemenangan ini dan mencoba untuk mendapatkan yang pertama musim ini juga. Semua orang di tim bekerja sangat keras dan sangat bagus untuk membayar pekerjaan itu dengan kemenangan ini,” pungkas kroser berusia 25 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like