Jelang WSBK 2017 Laguna Seca, USA : Belum Sembuh Cedera, Chaz Davies Memaksa Tampil

Pebalap andalan Ducati dalam kompetisi superbike dunia (WSBK), Chaz Davies dikabarkan telah berangkat ke USA untuk ambil-bagian dalam seri Laguna Seca, minggu ini (8-9 Juli). Padahal Chaz Davies yang bernaung di tim Aruba it Racing ini masih dalam proses penyembuhan cedera tulang belakang dan ibu jari kiri.

Infonya, Chaz Davies ingin meminta ijin manajer medis WSBK agar dapat bertarung di Laguna Seca. Bagi pecinta balap superbike dunia (WSBK 2017) dan yang menonton saat seri Misano, Italia (18 Juni), pastinya menyaksikan saat Chaz Davies yang memimpin lomba kemudian terjatuh dan langsung ditabrak Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang persis dibelakangnya.

CHAZ DAVIES. Tinggal tunggu ijin staf medis WSBK

Padahal itu di lap-lap terakhir dan podium di depan mata. Memang setelah insiden tersebut, Chaz Davies melakukan terapi secara intensif. “Saya sudah melakukan fisioterapi setiap hari selama dua minggu dan saya terus-menerus membaik. Kami hanya menunggu ijin resmi cap jempol dari staf medis, “terang Chaz Davies yang berasal dari Inggris dan berusia 30 tahun.

koizumi

“Mungkin aku akan sedikit terbatas secara fisik, namun jika kita berhasil menemukan pengaturan yang nyaman memungkinkan sepeda untuk bertarung dan tanpa memaksa terlalu banyak, kami dapat mencapai tujuan yang tinggi, jadi saya yakin saja, “tambah Chaz Davies. Saat ini Chaz Davies ada di posisi ke-3 klasemen sementara WSBK 2017 yang masih tersisa 6 seri. BB1

Facebook Comments

You May Also Like