ARRC 2017 Sentul (Supersports 600) : Cedera Serius, Semoga Ayumu Tanaka Lekas Sembuh !

Beritabalap.com – Kembali, balapan di Sirkuit Sentul menelan korban yang cedera serius. Dalam hal ini menimpa pebalap Jepang, Ayumu Tanaka di gelaran ARRC 2017 Sentul. Tepatnya saat latihan bebas (FP) kelas Supersports 600. Rider tim Akeno Speed Racing ini mengalami high-side dan menghantam tembok di pinggir lintasan di tikungan 3.

Ayumu Tanaka yang tahun lalu bertarung di kelas Asia Production 250 (AP250) bersama pasukan Trickstar diberitakan mengalami patah tulang pada beberapa area seperti tulang belakang bagian atas dan leher. Bahkan saat kejadian, Ayumu Tanaka tidak sadarkan diri. Bisa dibayangkan bagaimana power dengan pacuan YZF-R6.

Ayumu Tanaka saat masih di tim Trickstar ( ARRC 2016)

“Memang sempat kritis tidak sadarkan diri, mas tapi sekarang sudah secara bertahap lebih baik, “ujar Doni Tata, petarung tanah air yang dekat dengan manajemen tim Akeno Speed yang berasal dari Jepang. Doni yang hadir di ARRC 2017 Sentul ikut tim ini dan sukses meraih podium runner-up saat balapan Suzuka 4 Hours beberapa waktu lalu.

koizumi

“Saat ini dirawat di RS Siloam. Saya memperoleh kabar, sudah dapat menggerakkan anggota tubuhnya, “tambah Doni Tata. Semoga lekas sembuh dan kembali balapan ya. Sebagai penghormatan tim, di paddock tim Akeno Speed dipajang motor Ayumu Tanaka yang bernomor start 82 dengan tulisan GWS alias Good Well Soon atau semoga lekas semubuh. Kita doakan bersama semoga Ayumu Tanaka dapat melalui permasalahan ini. BB1/One”s/Dhot”s/Krisna/TDK

Facebook Comments

You May Also Like