Hadir Spesial, T-Shirt Racertees ‘GDS Fun Dragbike’, Limited Edition !

BeritaBalap.com-Kabar spesial bagi anda pelaku balap GDS Fun Dragbike 2018 ataupun crew-team ataupun pula penonton setia dan penggemar balap karapan. Bahwa produk racertees yang begitu populer menghasilkan berbagai apparel, hadirkan T-Shirt khusus bertemakan GDS Fun Dragbike.

Kenapa disebut khusus ? Pastinya dengan material dan desain yang khusus. Makin khusus lagi karena hanya diproduksi sekitar 50 pieces. Jadi limited edition alias edisinya terbatas.

“Ini produk eksklusif Racertees untuk GDS karena kita memang menjalin kerjasama, “terang Eko Racertees selaku pemegang merk alias juragannya Racertees yang bermarkas di Solo, Jawa Tengah.

koizumi

“Hasil penjualan kaos ini juga sistemnya royalti atau ada pembagian hasil untuk event GDS Fun Dragbike. Jadi kita berperan serta memajukan dragbike tanah air, khususnya dalam ha pembinaan “tambah Eko Racertees yang juga mensponsori hajatan seri balap karapan paling bergengsj, Kawahara IRC IDC 2018.

Alhasil, Racertees yang terbukti lebih berani ambil bagian dalam berbagai gelaran dragbike tanah air. Oh ya bagaimana dengan harganya ? Ternyata dijual “miring” alias murah, cukup Rp. 100 ribu saja. Nah bagi yang kepingin, hanya dapat ditebus di pentas GDS Fun Dragbike 2018 yang dihadirkan hari ini (Jumat, 23 Februari) di Sirkuit GDS Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah. Yuk ah, buruan ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like