Makin Bersinar, Kayla Natania Sabet Double Winner Di Ibas Matic Race

BeritaBalap.com – Kalya Natania terus tunjukkan prestasinya di kelas matic, minggu kemarin dirinya berhasil double winner di 2 kelas berbeda di event Ibas Matic Race yang berlangsung di sirkuit non permanen Mandala Krida Yogyakarta (26/2).

Adalah kelas matic 115 khusus wanita dan matic 130 yang keduanya berhasil menjadi jawara dengan full senyum dan persembahkan double winner untuk tim Flying Motor.

“Motor di kelas 130 cc bawahnya kurang galak, jadi saya musti pintar atur strategi. Maka dari itu tiap tikungan saya selalu buka gas lebih awal, resiko slide sih tapi sudah saya perhitungkan semuanya,” ungkap pembalap jebolan WH19 racing School ini.

koizumi

Yap, di kelas 130 cc matic dirinya bisa start dari grid 1 hanya saja lepas start merosot di posisi 4, untungnya Kayla bisa mengatasinya dengan trik yang sudah dilakukan tiap balap, hasilnya dirinya bisa finish di posisi 1 tuh.

BACA (JUGA) : Ini Harapan Kayla Natania Musim Depan Setelah Raih Penghargaan Juara Nasional Motorprix Kelas Wanita

kayla Buka Gas Lebih Awal Supaya Bisa Imbangi Pembalap lain

“Beda dengan kelas 115 cc matic khusus wanita dengan motor berbeda, karakternya lebih powernya lebih besar dan di tikungan juga musti pintar atur racingline supaya tidak jatuh,” imbuh Kayla lagi.

Menggunakan dua motor yang berbeda karakter, Kayla memang terbilang cepat beradaptasi dengan motor. Buktinya di kedua kelas tersebut dirinya bisa mengatasinya dan bisa finish di posisi 1 kelas matic.

“Terima kasih untuk tim yang sudah bekerja maksimal, rejeki kita nih. Semoga kedepannya saya bisa pertahankan dan bisa lebihi baik lagi,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like