Keren ! Menyala dan HDH Group Naik Level Jadi Bagian Dari Sponsor Utama SCP 2023

BeritaBalap.com-Jangan terburu-buru dalam mendirikan bangunan ! Kuatkan dulu pondasi. Konstruksi besi dan cor-coran harus kekar. Kuat dan tahan lama. Jangan bangunan yang seadanya ! Gampang oleng ! Begitulah konsep para aktor penyelenggaraan event balapan paling bergengsi Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023), Mawan Dragon dan Arisandro.

BACA (JUGA) : Keren ! Menyala Cafe Support Event SDC 2022 Musi Rawas Sumsel, Ini Profil Pemiliknya

Walaupun mereka sudah banyak sponsor karena sudah dihadirkan sejak 2016 lalu dan tiap tahun konsisten, tetapi terus berupaya memperkuat rumah yang sudah dibangun. Biar tampak lebih megah dan pastinya nikmat ditempati dan sedap dipandang mata.

koizumi

Sehubungan hal tersebut, sponsor Menyala dan HDH Group memutuskan untuk naik level menjadi bagian dari sponsor utama pagelaran SCP 2023. Wow.. mantap kali !

Demikian keputusan logis dan strategis dari 2 founder dari Menyala dan HDH Group, Halim Fitra Setiawan dan Arie. Jadi, bagi yang belum paham, mereka ini dua kakak-beradik yang pastinya punya dua kerangka berpikir bahwa motorsport, khususnya balap road dua itu selain hobi juga menjadi media potensial untuk berpromosi. Itu foto mereka pada gambar utama saat mendampingi Arisandro (tengah)

BACA (JUGA) : Fakta Dibalik Empati H. Putra 969 Support Penuh Final SCP 2022 Jambi

“SCP ini punya kita orang Sumatera dan kita harus bersama-sama mendukung SCP untuk terus meningkatkan kualitasnya. Insha Allah, ini akan menjadi manfaat bagi adik-adik kita pembalap di Pulau Sumatera, “serentak Halim dan Arie yang mana mereka ini juga punya tim balap ARTM Racing Team yang konsen di Kejurnas OnePrix 2023 dan Kejurnas MotoPrix 2023 region Sumatera.

Nah ini dia dua aktor SCP 2023, Mawan Dragon (kanan-pakai jaket) selaku CEO SCP 2023 dan Arisandro (kiri-pakai tshirt IRC Tire)

Sekilas informasi saja, HDH Group itu adalah pemasok kebutuhan besi untuk wilayah Sumatera Barat, Riau dan Jambi, juga ada bisnis perhotelan dengan nama HDH Islamic Hotel.

Sekilas informasi lagi, Menyala Coffee tersebar di berbagai daerah di Sumatera Barat seperti diantarnya di Kota Padang, Padang Panjang dan lainnya. Kedua usaha tersebut adalah milik Halim dan Arie. Oke, selamat menikmati hantaman promosi dari aktor SCP dan pastinya media-media terbaik di balap nasional yang mendukung SCP 2023. BB1

Facebook Comments

You May Also Like