Wow ! Direktur Teknik HRC Yang Baru Janji Buat Motor Marquez Juara Dunia

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Direktur Teknik HRC yang baru Tetsuhiro Kawauchi optimis dapat membuat perfoma motor Honda RC213V milik Marc Marquez menjadi kompetitif. Bahkan disebut dapat kembali meraih juara dunia MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap Ia Sengaja Tidak Bantu VR46 Raih Juara Dunia MotoGP 2015

Anyway, Honda merekrut Tetsuhiro Kawauchi mulai musim 2023 ini adalah untuk memperbaiki kondisi internal. Dalam berbagai kesempatan Marc Marquez mengeluh atas perfoma motornya yang jauh dari harapan.

koizumi

Termasuk komentar Alberto Puig selaku manajer tim yang menyebut Ducati selangkah lebih maju dari mereka. Itu dalam konteks akselerasi, pengereman dan top speed.

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos Ducati Menolak Marc Marquez Jika Ingin Pindah Ducati, Kenapa ?

Kondisi ini yang menjadi pe-er serius Tetsuhiro Kawauchi dan akan dibuktikannya. Adapun tes lanjutan MotoGP akan dihadirkan di Portimao Portugal sebelum seri 1 MotoGP 2023 (24-26 Maret).

“Kami memiliki pembalap baru yang juga juara dunia (MotoGP, red), ”tegas Tetsuhiro Kuwata yang sebelumnya adalah Direktur Teknik Tim Suzuki MotoGP.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Akui Perfoma Ducati Masih Selangkah Lebih Maju

“Marc adalah Marc. Dia sangat berbakat. Kami harus memberinya motor untuk bisa bercita-cita menjadi juara dunia, “tambah Tetsuhiro Kuwata yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like