Ini Harapan Kayla Natania Musim Depan Setelah Raih Penghargaan Juara Nasional Motorprix Kelas Wanita

BeritaBalap.com – Tahun ini Kayla Natania berhasil menjadi juara region B Jawa Motorprix 2022, dirinya mendapatkan penghargaan di acara IMI Award sebagai juara di kelas bebek 150 cc ECU standar khusus wanita.

Setelah absen 2 tahun pandemi, kelas tersebut kembalai dibuka dan mulai diberlakaukan lagi untuk pembalap wanita di region Jawa.

“Syukulah saya akhirnya bisa menjadi juara region Jawa di kelas bebek 4-tak 150 cc ECU standar khusus wanita, pengalaman baru dan suasana baru semoga musim ini bisa berjalan lebih baik lagi,” ungkap Kayla bahagia.

koizumi

FYI saja, musim ini kelas khusus wanita sudah mulai akan diperluas tidak hanya di road race saja. Melainkan di event grastrack dan drag juga bakal ada kelas khusus wanita supaya balap motor makin ramai peminatnya.

“Untuk sementara ini saya hanya masih fokus di road race, kebanyakan turun di kelas sport di event Yamaha Sunday race, kelas matic dan kelas bebek yang mulai fokus musim lalu,” ungkap pembalap tim Flying Motor TWH Indonesia.

BACA (JUGA) : Perjuangan Kelas Khusus Wanita Berujung Manis, Musim Ini Bakal Mulai Diperluas !!

Kayla Diatas Motor Bebek 4-tak 150 cc ECU Standar

Besar harapan Kayla untuk kedepannya supaya balap motor di kelas khusus wanita bisa lebih diperhatikan lagi, dirinya berharap bisa terus muncul bibit pembalap wanita yang bisa bersaing dengan pembalap pria di ajang nasional.

“Saya pribadi masih tetap berjuang untuk pembalap wanita, saya juga sering mengikuti balap yang notabene kebanyakan pembalap pria,” imbuhnya lagi.

Masih ada target dari Kayla di musim ini, dirinya masih berambisi untuk bisa menjadi juara di kelas matic dan masuk 3 besar di balap motorsport.

“Target juara masih tetap saya usahakan, untuk kelas bebek semoga musim ini saya masih bisa pertahankan dan ditambah kelas lainnya supaya bisa menjadi lebih baik lagi,” tutup pembalap wanita jebolan WH19 Racing School ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like