Wow, Bima Aditya The Strokes55 Turunkan 12 Motor Tim Ziear di LFN HP969 Road Race Surabaya

BeritaBalap.com-Mantap sekali pengakuan mekanik Bima Aditya The Strokes55 ! Bahwa ia akan membawa sekira 12 motor tim Yamaha Ziear LFN ARL The Strokes55 dalam gelaran balap paling bergengsi tahun ini bertajuk LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang berlangsung di Sirkuit GBT Surabaya (23-24 Juni).

Ini tim yang dikomandoi Yawan YDJ14 sebagai manajer tim. Mereka memang fokus di gelaran milik Haji Putra Rizky yang notabene berhadiah total 1,6 milyar untuk juara umum.

Sekali lagi ditegaskan, kali ini kita bahas khusus tim Ziear dahulu ya. Jadi nanti bahasan tim lain yang juga diback-up tuner yang juga mantan pembalap nasional era tahun 2000-an ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Fenomena Menarik Jelang LFN HP969 Road Race Surabaya, Haji Putra Penuhi Aspirasi Tim, Rider Hingga Penonton

“Jadi ada 12 motor. Itu terdiri dari beberapa underbone 125Z, kemudian bebek std, MX King dan Z1, “tukas Bima Aditya The Strokes55 yang menyebut semua pembalapnya akan turun full team. Jadi di level expert ada Alfi Husni, kemudian Aldiaz Aqsal dan Gilang Akbar. Kemudian novicenya M Jordan dan adapula Renaldy Junior.

“Yang paling banyak motor MX King. Itu ada sekitar 5 motor, sedangkan 125Z ada 4 motor, “tambah Bima Aditya The Strokes55 yang minggu lalu membuat timnya (4SIM Yamaha Evo) merebut podium juara UB150 dalam ARRC 2024 Motegi Jepang.

BACA (JUGA) : Edan ! Kuota 104 Paddock Tim Event LFN HP969 Road Race Surabaya Hampir Habis, Tinggal 12 Blok Lagi

Sekilas informasi saja, Bima Aditya The Strokes55 berasal dari Yogyakarta tetapi bengkel dan domisilinya di Solo Baru Sukoharjo Jawa Tengah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like