Dominasi Belum Terpatahkan ! MX-King Akbar Abud by Racetech Tinggal Jauh Lawan di Motoprix 2024 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Dominasi belum terpatahkan ! MX-King pacuan Akbar Abud by Racetech yang digawangi oleh Leon Chandra berhasil meninggalkan jauh lawan-lawannya di Kejurnas Motoprix 2024 seri ke-2 yang berlangsung di lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (29/6).

Akbar Abud, pembalap andalan EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars ini tampil konsisten hingga mendominasi kemenangan kelas Novice di race 1. Hal tersebut seperti mengulang dominasi kemenangan pada 2 race seri perdana Motoprix 2024 yang singgah dikota nanas, Subang beberapa waktu lalu.

Skuad EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars

“Alhamdulillah, senang pastinya karena hasil yang kita dapatkan sesuai target. Hasil ini tidak lepas dari peran creww, mekanik dan pembalap yang sudah bekerja keras sebelum dimulainya seri ke-2 Motoprix 2024 Tasikmalaya ini,” buka Farly Juandri akrab disapa Olih, selaku owner tim yang bermarkas di kota kembang, Bandung ini.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Race 1 Kejurnas Motoprix 2024 Seri 2 Tasikmalaya

Atas kemenangan tersebut, Akbar Abud kini semakin nyaman berada dipuncak klasemen Novice dengan 75 poin. “Semoga saja untuk race 2 besok, masih ada cinta dan rejekinya sehingga kembali meraih hasil yang maksimal. Biar tambah nyaman dipuncak klasemen sementara Novice,” pungkas Olih yang diamini Akbar Abud. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like