Miguel Oliveira Akui Sedang Negosiasi Dengan Pabrikan Lain, Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Miguel Oliveira (Trackhouse Aprilia) terlihat kurang menggigit sehubungan perfomanya. Saat ini hanya berada di posisi ke-16 saja dalam klasemen sementara.

Lebih lanjut, Miguel Oliveira mengatakan bahwa saat ini ia sedang dalam pembicaraan dengan pabrikan lain. Harapannya adalah dapat berada pada tim pabrikan ataupun tim satelit yang memiliki motor spek terbaru.

Jika berbicara tim pabrikan, maka tinggal tim Repsol Honda saja yang belum memastikan formasinya. Tetapi posisi Joan Mir dikabarkan menguat.

koizumi

BACA (JUGA) : Tim VR46 Akui Dapat 1 Motor Terbaru Tahun Depan GP25 Tapi Ridernya Wajib Diggia

Sehubungan tim satelit yang menggunakan motor terbaru, bisa saja tim Pramac Racing yang akan pindah ke Yamaha musim depan (2025) ataupun tim Gresini Racing dan LCR Honda serta tim VR46. Yang disebut terakhir, kemungkinan besar akan menduetkan Fabio Di Giannantonio dan Franco Morbidelli.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Bela Marquez, Bukan Penyebab Perginya 3 Rider Ducati Dan Hengkangnya Tim Pramac

Yang pasti, jika kemudian Miguel Oliveira pindah dengan motor berbeda, maka ia sudah pernah merasakan 3 pacuan berbeda karena sebelumnya sudah pernah berada diatas pacuan KTM (2019-2022) dan Aprilia (2023-2024).

“Saya pikir pendekatan yang tepat adalah mencari sesuatu yang mirip dengan kursi pabrikan yang memiliki motor pabrikan dengan banyak dukungan teknis. Jika saya dapat memilikinya, saya rasa saya akan sangat bahagia, saat ini di Trackhouse semuanya berjalan dengan sangat baik, “tutur Miguel Oliveira yang berasal dari Portugal dan saat ini berusia 29 tahun.

BACA (JUGA) : Bos Pramac Ungkap Penyebab Utama Pindah Dari Ducati Ke Yamaha, Apakah Karena Marquez ?

“Kami sedang menuju ke arah yang saya sukai, tapi juga benar bahwa saya sedang berbicara dengan pabrikan lain untuk mencoba dan memahami apakah saya bisa cocok dengan proyek mereka. Ini akan memakan waktu beberapa minggu untuk mencoba dan memutuskan apa yang akan saya lakukan, ”tambah Miguel Oliveira yang dikutip Berita Balap dari Crashnet. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like