Bukti Dukung Otomotif, Gubernur Kaltara Siapkan Hadiah Total 101 Juta Dan Motor Untuk Open Race Gubernur Kaltara 2K23 !!

BeritaBalap.com – Yap, catat tanggal dan lokasinya untuk Open race Gubernur Kaltara Championship 2K23 yang bakal diselenggarakan di sirkuit Bulungan Km.9 Tanjung Selor Bulungan 12 hingga 13 Agustus 2023.

Didukung penuh Gubernur Kaltara dan komunitas For Riders bakal memperebutkan total hadiah sebesar 101 juta akan membuka 15 kelas yang diperlombakan, dipastikan 3 kelas kejurnas akan dibuka sebagai syarat utama gelaran balap motor.

“Sisa kelas kami membuka untuk kelas yang sedang ramai diikuti tim dan pembalap, kami berharap nantinya di Bulungan bakal terus lahir bibit pembalap dengan adanya event macam ini,” ungkap Abdul Qifli salah satu pentolan otomotif Kaltara.

koizumi

BACA (JUGA) : Porprov I Kaltara : Febriansyah Sumbang Emas Untuk Bulungan Cabor Balap Motor

Kelas Yang Diperlombakan

Untuk supporting class, mereka bakal membuka sekitar 11 kelas yang banyak diikuti tim dan pembalap lokal Kaltara. Ditambah 1 unit sepeda motor untuk juara umum acara balap motor jelas hari kemerdekaan Indonesia dipastikan bakal ramai peserta.

“Ada hadaiah motor untuk juara umum nantinya, ini salah satu apresiasi dari bapak Gubernur kaltara untuk bibit dan pembalap masa depan Kaltara supaya terus berprestasi,” imbuhnya lagi.

Nah, bagi yang berminat mendaftar silahkan kontak langsung di nomor  0812-1525-5139. CHR

Facebook Comments

You May Also Like