DR Autoworks Gudang Mokas Mendominasi Kemenangan Hingga Raih JU di Seri Pembuka Kejurda Dragrace Jabar 2024

BeritaBalap.com- Tim DR Autoworks Gudang Mokas berhasil mencetak prestasi gemilang dengan mendominasi kemenangan hingga meraih Juara Umum (JU) di seri pembuka Kejurda Dragrace Jabar 2024 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (20/7) lalu.

Dalam ajang balap yang penuh persaingan ketat ini, 5 pembalap andalan mereka yakni, Prayoga Wirawibawa, Ahmad Albiaggy, Teguh Pratama, Acep Sugito dan M. Ilham Salim sanggup menunjukkan dominasi mereka setelah mengamankan 19 podium juara. Mantap nih !

BACA JUGA : Hasil Kejurda Dragrace Jabar 2024 Putaran 1

koizumi

Paling spesial adalah raihan Prayoga Wirawibawa yang kala itu berhasil menyabet 8 podium juara hingga meraih gelar JU Bracket Umum pada gelaran balap persembahan Pengprov IMI Jabar yang dikemas apik oleh Sumber Production. “Mungkin karena ada support sponosr baru, yaitu Gudang Mokas yang bergerak dibidang jual dan beli mobil bekas,” sahut Prayoga Wirawibawa.

Prayoga Wirawibawa berhasil menyabet 8 podium juara hingga meraih gelar JU Bracket Umum diseri pembuka Kejurda Dragrace Jabar 2024

Joki yang akrab disapa Mr. Frezze lantaran sering membekukan best time diakhir-akhir ini lalu menambahkan. “Tidak ada strategi khusus, kebetulan saja armadanya lagi pada on fire semua, sama preparenya cukup. Semoga hasil spesial ini bisa dipertahankan sampai akhir seri,” lanjutnya.

Daniel Rio Shandy selaku owner tim DR Autoworks Gudang Mokas berharap agar timnya dapat mempertahankan konsistensi dan meningkatkan catatan waktu di seri-seri berikutnya. “Harapannya di seri selanjutnya tetap konsisten, timenya dipertajam lagi dan tetap kompak kedepannya,” ungkap sang owner.

Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa DR Autoworks Gudang Mokas tidak hanya siap bersaing, tetapi juga mendominasi ajang Kejurda Dragrace Jawa Barat 2024. Dengan semangat yang terus membara, tim ini bertekad untuk terus mengukir prestasi di seri-seri berikutnya.

Prayoga Wirawibawa bareng Daniel Rio Shandy, owner tim (celana pendek), M. Ilham Salim, owner Gudang Mokas selaku pihak sponsor (pojok kanan paling tinggi) serta rekan setimnya Ahmad Albiaggy, Teguh Pratama dan Acep Sugito

“Alhamdulillah kami dari pihak sponsor turut berbahagia atas capaian yang telah ditorehkan di seri pertama Kejurda Dragrace Jabar 2024. Semoga di seri berikutnya kami dan tim bisa lebih baik lagi untuk mendapatkan trophy yang lebih banyak. Sukses terus untuk DR Autoworks Gudang Mokas,” pungkas M. Ilham Salim, owner Gudang Mokas. Edhot

Daftar Prestasi Pembalap DR Autoworks Gudang Mokas :

Prayoga Wirawibawa
P1 Bracket 9 Detik Kejurda
P1 Bracket 9 Detik (Diesel Only)
P1 Super Diesel 2500cc TH 2016 UP
P2 Bracket 8,5 Detik (Umum)
P1 Bracket 9,5 Detik (Umum)
P4 Bracket 11,5 Detik (Umum)
P3 FFA
P2 Bracket 11,5 Detik (Lokwil)

Ahmad Albiaggy
P1 Bracket 10,5 Detik (Umum)
P2 Super Diesel 2500cc TH 2016 UP
P5 Bracket 10 Detik
P4 FFA
P5 Pro Street Diesel S/D 2700cc

Teguh Pratama
P4 Bracket 8,5 Detik (Umum)
P3 Bracket 9,5 Detik (Umum)

Acep Sugito
P5 Bracket 10 Detik (Lokwil)
P3 Bracket 10.5 Detik (Lokwil)
P5 Bracket 11 Detik (Lokwil)
P4 Bracket 11.5 Detik (Lokwil

Facebook Comments

You May Also Like