Casey Stoner Sesumbar Bisa Kalahkan Marquez, Ini Ungkapannya….

Beritabalap.com-Menarik pengakuan test-rider Ducati, Casey Stoner yang mengaku bahwa ia pasti sanggup mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) jika ia tidak memilih pensiun balap (2012) saat masih berusia 27 tahun.

“Banyak orang selalu bertanya kepada saya apakah saya bisa mengalahkan Marquez dan ada banyak hal yang saya ungkapkan. Saya pernah menang melawan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso. Jadi tidak ada alasan untuk mengatakan bahwa saya tidak bisa melakukannya terhadap Marquez, “ujar Stoner, juara dunia MotoGP 2007 dan 2011.

“Dan seperti Dovizioso yang lakukan sekarang ini, saya bisa bertarung dengannya untuk mendapatkan gelar juara, “tambah Stoner yang saat ini telah berusia 32 tahun (lahir 16 Oktober 1985) dan sejak 2016 bergabung sebagai penguji di tim Ducati. Petarung asal Australia ini memang memilih untuk tidak berada dalam tekanan di dunia balap dan fokus bersama keluarganya.

koizumi

“Saya saat ini menikmati waktu bersama keluarga. Alhasil, saya tidak bosan. Saya tidak pernah menyesali hal-hal yang saya lakukan, seperti memutuskan untuk pensiun balap, “tukas Stoner yang dinanti kehadirannya untuk berkompetisi sebagai wild-card. Selama ini jatah Ducati hanya diambil rekannya sesama test-rider, yaitu Michele Pirro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like