Ternyata Bastianini Panik Hingga Langsung Oke Tawaran Tech3 Padahal Tim Aprilia Mengincarnya

BeritaBalap.com-Enea Bastianini (Ducati Lenovo) disebut terburu-terburu ataupun diklaim panik saat manajemen Ducati memutuskan Marc Marquez (Gresini Racing) yang menjadi pendamping Bagnaia “Pecco” (Ducati Lenovo) untuk 2 tahun kedepan.

Andaikan Bastianini mau bersabar, maka ia akan menduduki kursi tim pabrikan Aprilia. Secara logika, kualitas Bastianini dianggap diatasnya Marc Bezzecchi yang kemudian dipilih oleh Aprilia.

Namun memang dalam kondisi yang mendesak, maka ia harus mengambil keputusan. Para rider dipastikan takut tidak mendapatkan kursi untuk musim depan (2025). Jadi manusiawi juga dimana ia harus bergerak cepat.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Akui Ingin Juara Dunia Setidaknya Satu Kali Lagi ! Ingin Sama Dengan VR46 ?

“Pada kenyataannya, kami tahu dia ingin bertahan tetapi hal itu diambil darinya. Saya pikir dia sedikit panik. Semua kursi terisi dengan cepat. Kursi Tech3 KTM telah tersedia dan dia langsung melompat. Jika dia menunggu, bahkan 2 atau 3 hari, maka kursi pabrikan Aprilia akan tersedia untuknya, “terang Neil Hodgson, komentator MotoGP yang dikutip berita balap dari TNT Sports.

BACA (JUGA) : Berapa Sebetulnya Gaji Raul Fernandez Yang Langsung Oke Ditawarin Tim Trackhouse ?

Facebook Comments

You May Also Like