Fakta Dibalik Empati H. Putra 969 Support Penuh Final SCP 2022 Jambi

BeritaBalap.com-Ada yang menarik dicermati dan dianalisa lebih indepth alias mendalam sehubungan eksistensi Haji Putra Rizky (H Putra 969) dalam rangkaian penyelenggaran final Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) yang berakhir di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, Minggu kemarin (10-11 Desember).

BACA (JUGA) : Rahasia Mesin 34 HP Underbone 125Z Wawan Wello Borong Podium Juara Final SCP 2022 Jambi, Tuned By ABRT20

Pergerakan pengusaha muda sukses ini begitu pro aktif, bahkan sejak sesi latihan Kamis sudah hadir langsung dengan jet pribadinya dan disambut Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto, SE.  Kemudian lanjut pulang Jakarta dan hadir kembali di hari Sabtu-Minggu (10-11 Desember). Sampai disini paham ya intervensi hati dan jiwanya buat final SCP 2022 Jambi.

koizumi
Ini saat momen Haji Putra Rizky (kanan) memberikan seragam tim kepada Bupati Tanjung Jabung Timur (t-shirt putih) yang didampingi Mawan Dragon (kanan) saat berkunjung pada Hari Kamis

Secara logika sederhana, tentu saja disebut kehadiran beliau berhubungan dengan eksistensi formasi tim barunya 2023, ialah LFN H.Putra 969 yang dimilikinya. Itu benar. Tidak bisa dibantah. Tapi ada sisi psikologis lain yang menarik pula dianalisa. Semoga media yang lain tidak sampai disini pemikiran nyelenehnya. He he he he he.

BACA (JUGA) : Kabel Pesawat Kunci Rahasia RX King Super Pro Alfi Husni (Tim JPNW) Jawara Final SCP 2022 Jambi ? Ini Spek Lengkap By Bima Aditya The Strokes55

Bahwa pendapat penulis, ada gairah tersendiri yang berkorelasi dengan upaya membuat pelaksanaan final SCP 2022 Jambi menjadi semakin mempesona. Makin menggelegar, terlebih dalam momen tutup tahun 2022. Mungkin darah sumateranya Haji Putra Rizky ikut mengalir memanaskan adrenalin kejiwaan. Dalam konteks ini, berhubungan dengan dukungan penuh yang diberikan kepada duet aktor SCP 2022, Mawan Dragon dan Aris Sandro.

Sekali lagi, ini opini penulis ya, bahwa memiliki tim balap dan kemudian berprestasi, maka itu adalah manusiawi. Lumrah-lumrah saja. Banyak yang sudah pernah mencapainya di banyak gelaran balap nasional. Termasuk exposure berita pemula tim LFN H Putra 969 Fahmi Basam yang sukses meraih podium terbaik. Disini ada momen Haji Putra  menangis haru dan Nasta Octavian selaku komandan tim ikut terharu biru.

BACA (JUGA) : Patut Dicontoh ! RCB Akui Spesialnya Kemasan Dan Silaturahmi Final SCP 2022 Jambi, Lanjut Tahun Depan ?

Yang tidak kalah penting diselami, ketika H. Putra Rizky memutuskan untuk ikut berempati dan peduli ‘full support’ dengan kemajuan balap regional dan nasional dalam penyelenggaraan event final SCP 2022 Jambi dan balapan sebelumnya di trek Zabaq Nasional Jambi, maka itu luar biasa.

Terlebih tidak ada kepentingan politik yang tersurat ataupun tersirat. Murni mengekapresikan kecintaannya pada dunia balap nasional dan tepa-selira atau tenggang rasa dengan sahabat-sahabat lamanya yang menggelar SCP 2022..

Nah, prestasi kepedulian tersebut justru boleh diasumsi mengalahkan prestasi tim karena akan bermanfaat untuk lebih banyak orang. Impactnya makin terasa melebar. Makin menyasar optimal. Disitu logika common sense atau akal sehatnya. Maklum saja, tidak banyak owner team yang mau peduli secara signifikan terhadap sebuah gelaran balap dengan motivasi murni tanpa sebuah kepentingan. Alhasil, sempurna namanya ketika konsisten mendukung final SCP 2022 Jambi dan hadir rider timnya yang memeluk podium juara.

Finally, energi positif dari pentas final SCP 2022 Jambi makin membahana ke semua penjuru mata angin. Pesonanya makin kuat dan terasa sekali. Bargainingnya makin kuat dan keras pula. Sponsor lama makin betah dan tidak sabar menunggu musim balap 2023. Sponsor yang lain, mencoba untuk masuk ataupun mulai merayu dengan rangsangan sana-sini. Awas rayuan gombal, ha..ha..ha..ha.. ! BB1 (Ket FOTO : Mawan Dragon SCP)

Facebook Comments

You May Also Like