Merdeka 79 Grasstrack 2024 Karawang Siap Tayang 24-25 Agustus, Berikut Informasinya !

BeritaBalap.com- Para pecinta garuk tanah bersiaplah! Ajang balap motor bergengsi Merdeka 79 Grasstrack 2024 akan segera digelar di sirkuit Al Amin Tegal Landak, Desa Sumur Gede, Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang. Event ini akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 24-25 Agustus 2024 dan siap menyajikan aksi-aksi balapan yang memacu adrenalin.

Dalam event ini, akan diperlombakan 21 kelas yang beragam, mulai dari Kelas Bebek Standard Lokal, Kelas Matic Standard Lokal, hingga Kelas FFA dan Sport 4T Open. Selain itu, ada juga kelas khusus seperti Kelas Adventure 40+ dan Kelas Ojeg Pare Online yang menambah variasi keseruan balapan.

Tidak hanya itu, beberapa kelas istimewa seperti Kelas FFA 6 Kecamatan dan Kelas FFA Purwasukasihindra yang melibatkan peserta dari beberapa wilayah, menjadikan event ini semakin menarik. Bagi para peserta, hadiah yang ditawarkan pun sangat menggiurkan, seperti 3 kategori Juara Umum (JU)

koizumi

Hadiah sebesar Rp 1,5 juta akan langsung dberikan untuk peraih JU Open, lalu Rp 1 juta untuk peraih JU Pemula dan Rp 750 ribu untuk JU Lokal. Biaya pendaftaran berkisar muali dari Rp 275 ribu hingga Rp 350 ribu (tergantung waktu pendaftaran dan kelas yang akan diikuti).

Pendaftaran bisa dilakukan di beberapa tempat yang sudah ditentukan, dengan informasi kontak yang tertera untuk mempermudah para calon peserta. Acara ini merupakan persembahan kolaborasi antara Kita-Kita Motoprsport dan Karawang Automotive Club (KAC).

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi balapan di lintasan grasstrack yang menantang ini. Mari hadir dan dukung para pembalap favorit Anda di Merdeka 79 Grasstrack 2024 sekaligus merayakan semangat kemerdekaan dengan cara yang berbeda dan penuh aksi! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like