Pacarnya Rossi Akui Makin Laris Manis Sebagai Model Setelah Pacaran Dengan VR46

BeritaBalap.com-Pacarnya Valentino Rossi, ialah Francesca Sofia Novello mengaku pada popularitasnya makin tinggi ketika sudah berpacaran dengan The Doctor.

Makin laris-manis sebagai seorang model. Ini diakuinya langsung. Populer lebih cepat. Jauh lebih responsif dibanding jika harus menapaki karirnya tanpa dengan VR46.

BACA (JUGA) : Wow ! Test Rider Ducati Michele Pirro Sebut Top Speed GP21 Bisa 400 Km/Jam

koizumi

“Aku pacarnya, kan ? Apa menurutmu jika mereka mengatakan bahwa aku adalah kekasih X. Tentu saja, tanpa Valentino, maka aku tidak akan mencapai popularitas yang aku miliki saat ini”.

“Tetapi sehubungan karir saya, maka saya akan melakukan hal yang sama. Memang ini akan memakan waktu lebih lama, tapi saya akan melakukannya, ”ujar Francesca Sofia Novello.

BACA (JUGA) : Hebatnya VR46 Riders Academy, 4 Rider MotoGP, 3 Di Moto2 Dan 2 Di Moto3

Perlu dipahami saja, pacar The Doctor tersebut adalah seorang model asal Italia yang ternyata berusia 15 tahun lebih muda dari VR46. Jadi segar-bugar ya di umur 27 tahun. Sekilas mirip seperti bintang film asal USA, Brooke Shields yang notabene mantan isteri petenis flamboyan, Andre Agassi.

Maksudnya mirip saat Brookes Shields masih muda. Kalau sekarang sudah 55 tahun. Francesca Sofia Novello sendiri pernah menjadi grid-girl di tim Leopard Racing sejak 2015 hingga Joan Mir merebut jawara dunia Moto3 (2017). BB1

Facebook Comments

You May Also Like