Marc Marquez Donasi Wearpack Balapnya Untuk Korban Covid-19, Siap Dilelang !

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez memberikan donasi dalam aksi sosial sehubungan Covid-19 yang diprakarasai Federasi Sepeda Motor Kerajaan Spanyol yang disingkat RFME. Rider tim Repsol Honda tersebut menyumbangkan wearpack balapnya (Alpinestars) yang nantinya akan dilelang.

Aksi ini mencakup banyak disiplin balap, baik dari pembalap nasional ataupun internasional. Mereka juga diminta untuk menandatangani barang-barang yang didonasi. Termasuk ikut menyumbang pertama adalah Presiden RMFE, Manuel Casado yang memberikan barang unik, yaitu motor Bultaco Sherpa tahun 1969 miliknya.

BACA (JUGA) : Direktur Medis MotoGP Ungkap Peraturan Tegas Covid-19 Saat Balap Digelar

koizumi

Donasi dengan tagar #PilotosSolidarios ini akan diberikan kepada pihak Palang Merah. Siapa saja yang terlibat ? Relatif  banyak. Diantaranya Marc Marquez dan Alex Marquez (MotoGP), Dani Pedrosa (MotoGP), Toni Bou (TrialGP), Jorge Prado (MXGP), Ana Carrasco (SSP300), Manuel González (SSP300), Alex Rins (MotoGP) dan Fabio Quartararo (MotoGP).

Juga Carlos Checa (MotoGP dan WSBK), David Checa (Resistencia), Jonathan Rea (WSBK), Álvaro Bautista (MotoGP dan WSBK), Jordi Tarrés (Pengadilan), Iván Cervantes (Enduro), Joan Barreda (Dakar) ), Laia Sanz (Dakar dan Pengadilan), Josep García (Enduro), Javier García Vico (MX), Mario Román (Extreme Enduro), Alfredo Gómez (Extreme Enduro), Carmelo Morales (ESBK) dan Nico Terol.

BACA (JUGA) : Ini Data Pemenang GP500/MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Termuda, Siapa Saja ?

Adapun informasi untuk barang-barang yang dilelang, bisa dilihat di web : www.pilotossolidarios.com. Penawaran dimulai 5 Juni nanti dan selama 10 hari kedepan. Yang namanya lelang, maka penawaran tertinggi yang berhak membelinya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like