Jagoan Lokal Arai Agaska Borong Jawara Superpole Race Sport 150 dan 250 Seri 4 MRS 2024, Hadiah 10 Juta Dari Pikoli Oil

BeritaBalap.com-Arai Agaska (Yamaha HDS Racing) bermain cemerlang di kandangnya. Yap, pembalap asal Lombok NTB ini merebut double winner atau dua kali merenggut podium juara dalam sesi Superpole Race alias balapan pendek. Ini kompetisi yang tersaji diantara race 1 dan race 2.

Tepatnya berlangsung pada Superpole Race Kejurnas Sport 150 cc dan Kejurnas Sport 250 cc, Minggu (25 Agustus) dalam rangkaian seri ke-4 MRS 2024 Mandalika Lombok.

Dukungan psikologis tampil di kandang sendiri menjadi hal penting bagi Arai Agaska petarung usia 16 tahun yang juga tergabung di tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dalam balap Asia (ARRC 2024). Pastinya pula, riset signifikan dari mekanik senior Om Hawadis dengan basic motor Yamaha R15 dan R25.

koizumi

BACA (JUGA) : Mesin GHP Mati di Tikungan Akhir dan Lap Akhir, Arai Agaska Jawara Sport 150 Race 1 MRS 2024

Mantapnya, Arai Agaska mendapat apresiasi hadiah uang senilai 5 juta untuk masing-masing kedua kelas tersebut tadi. Jadi total mendapatkan cuan senilai 10 juta. Mantap..!

Yes, ini persembahan dari oli pelumasan mesin label Pikoli Oil yang memang sudah melakukannya sejak seri pertama MRS 2024. Terbukti konsisten mensupport dan pastinya menggairahkan balap nasional.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Superpole Race Seri ke-4 MRS 2024 Mandalika (Minggu)

Hadiah secara simbolis diberikan langsung oleh Supriyono selaku Marketing Executive Officer Pikoli Oil yang berada di bawah PT. Abadi Kokoh Insani.

Beliau memang hadir langsung dan tahun ini begitu spesial bagi Pikoli Oil karena banyak mendukung gelaran balap nasional termasuk mendukung Galang Hendra Pratama dalam balap dunia WorldSSP300. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like