Pecco Akui Sedang Negosiasi Kontrak Baru Dengan Ducati, Lanjut Atau Pindah ?

BeritaBalap.com-Kontrak Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dengan Ducati akan selesai pada akhir tahun 2024 ini. Begitupun yang terjadi pada rekan satu timnya Enea Bastianini.

Tetapi memang Pecco lebih berpeluang besar untuk melanjutkan dengan kontrak baru. Ini pernah diungkap oleh Bos Ducati Paolo Ciabatti kalau 1 kursi tim Ducati sudah 99 persen milik Pecco.

Pastinya, konteks ini dikarenakan prestasi Pecco yang membawa Ducati meraih gelar juara dunia MotoGP dalam 2 tahun belakangan (2022-2023).

koizumi

BACA (JUGA) : Selain Pertamina Enduro Adapula Pertamax Turbo Di Launching Tim VR46, Berapa Kontraknya ?

Sehubungan hal tersebut, Pecco yang notabene menjadi bagian VR46 Riders Academy mengakui sedang dalam proses negosiasi alias pembicaraan.  Disebutnya bahwa tidak lama lagi atau dalam waktu singkat, semuanya akan beres.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Dall’Igna Akui Tegang Dan Khawatir Jelang Tes Sepang, Kenapa Demikian ?

Mungkin sebelum seri awal MotoGP di Losail Qatar. Diprediksi kuat Pecco akan melanjutkan kontraknya bersama Ducati yang memang sangat mendukung karir dan prestasi balapnya.

“Kami sedang membahasnya, “tukas Pecco ketika ditanya apakah dia ingin masa depannya dipastikan sebelum musim balap dimulai pada tanggal 8-10 Maret nanti di Losail Qatar.

BACA (JUGA) : Pecco Pastikan Perfoma Yamaha M1 Akan Maju Pesat, Apa Alasannya ?

“Yang pasti saya mencintai Ducati. Ducati, menurut saya juga mencintai. Dan hubungan kami selalu berkembang. Jadi menurut saya, ini hanya masalah dalam waktu singkat saja, ”tambah Pecco yang saat ini berusia 27 tahun. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like